Shi Qingjue mengerutkan bibir tipisnya dan menatap Bo Yucheng.
Dia berjalan mantap ke sisi pria itu, mengangkat tangannya dan menepuk pundaknya, dan meremasnya dua kali dengan cara yang meyakinkan.
Bayangkan kekuatan yang datang dari bahu ...
Bo Yucheng sedikit memiringkan kepalanya, dan setelah melirik Shi Qingjue, dia melihat ke belakang, "Sudah berapa lama."
Shi Qingjue mengangkat tangannya untuk melihat waktu di jam tangan.
Dia membuka bibir tipisnya dengan ringan, "Ini baru setengah jam. Dengan Lan'er di sini, kakekmu akan baik-baik saja."
Setelah mendengar ini, Bo Yucheng mengangguk dalam diam.
Dia secara alami percaya pada keterampilan medis Shi Qinglan, tetapi satu-satunya kerabatnya terbaring di ruang operasi dan kondisinya tidak diketahui. Dia tetap tidak bisa melepaskan pikirannya, dan sedikit keringat dingin keluar dari telapak tangannya.
Pada saat ini, langkah kaki gemerisik datang dari sudut koridor.
Jiang Boning bergegas ke rumah sakit dengan tergesa-gesa. Dia tidak punya waktu untuk memakai jas putih, tetapi temperamennya masih tidak biasa. Dia diikuti oleh banyak dokter berjas putih di belakangnya.
“Bagaimana situasinya?” Matanya sedikit menyipit.
Mendengar suara itu, Bo Yucheng dan keluarga Shi segera mengalihkan pandangan mereka. Bo Yucheng mengangguk sedikit dan berkata dengan sopan, "Dean Jiang."
"Dean Jiang, pasien didorong ke ruang operasi setengah jam yang lalu. Dokter wanita muda ada di dalamnya, tetapi status operasi disampaikan secara real time," kata perawat di unit gawat darurat.
Fasilitas medis saat ini sudah sangat maju, terdapat peralatan di ruang operasi untuk memantau tanda-tanda vital pasien secara real time, data ini juga akan dikirimkan ke ruang operasi melalui peralatan tersebut.
Jiang Boning mengerang, "Sebutkan dan tunjukkan padaku."
"Oke." Perawat itu mengangguk berulang kali, tetapi dia berubah pikiran ke hal-hal lain, "Tapi bukankah Dean Jiang masuk ke ruang operasi?"
"Dia bisa menangani masalah sepele seperti itu sendirian." Jiang Boning sepenuhnya percaya pada level Shi Qinglan, "Aku tidak akan masuk dan membuat masalah."
Setelah mendengar ini, perawat itu tidak bisa membantu tetapi sedikit terkejut.
Dia hanya mendengar tentang situasi operasi ini. Dia tahu bahwa kepala ahli bedah adalah seorang gadis muda dari Akademi Kedokteran, dan dia juga tahu bahwa kondisi pasiennya sangat berbahaya ...
Tapi di mata Jiang Boning, ini hanya masalah sepele?
Perawat itu dalam keadaan linglung untuk waktu yang lama, "Kalau begitu ... tolong ganggu Dean Jiang untuk pindah ke kantor bersamaku."
Data tersebut hanya dapat ditransfer ke beberapa perangkat tetap.
Setelah Jiang Boning menyapa Bo Yucheng, dia mengikuti perawat ke kantor untuk mempelajari kondisi pasien.
Lampu di ruang operasi masih bersinar terang ...
Kecuali Jiang Boning yang dapat melihat tanda-tanda vital pasien secara real time, tidak ada yang tahu bagaimana situasi spesifik di ruang operasi.
“Sakit hati, kenapa aku jadi gugup.” Shi Qingan tidak bisa menahan gumaman pelan.
Dia sangat cemas ketika keluar. Dia tidak memakai topi, topeng, atau kacamata hitam. Saat masuk ke rumah sakit, dia hanya bisa menutupi sementara penampilannya dengan topi hoodie. Untungnya, dia tidak dikenali. Lepaskan topi ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
عاطفيةCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...