550

401 51 0
                                    

Saya melihat bahwa video itu ternyata tentang Shi Qinglan!

Ini adalah bagian dari pengeditan campuran, semua pernyataan Cheng Yankai tentang dia yang mengejek keterampilan medisnya karena menyakiti pasien dikeluarkan dari video pengawasan dan dipotong bersama!

Di akhir video terlampir rekaman operasi Shi Qinglan!

Namun, untuk memastikan privasi pasien, hanya sebagian kecil dari mozaik tebal yang dibuat, yang kebetulan merupakan proses ketika Bo Chengru berdarah.Bahkan jika gambaran spesifiknya tidak jelas, perintah tenang gadis itu dapat didengar dengan jelas ...

Bagian akhir video tentu saja mengumumkan keberhasilan operasi tersebut.

Dan mengedit sorak-sorai dan pujian di ruang operasi langsung!

【Ya Tuhan! Meskipun saya bukan mahasiswa kedokteran, setelah menonton video ini, entah mengapa saya tersulut. Apa yang terjadi? 】

[Cerita tamparan wajah seperti ini sangat keren ... U1S1 Shi Qinglan benar-benar luar biasa! Saya terlalu tenang dalam situasi itu, dan saya mendengar bahwa operasinya sangat sulit! 】

【apa! Di akhir video, ada seorang dokter yang saya kenal. Dia adalah profesor yang sangat tua. Dia sebenarnya sedang membicarakannya! 】

[Bukankah benar-benar menjengkelkan jika kata-kata Yankai tidak dalam proses ...]

【bosan! Jika ada yang seperti ini di telingaku, aku pasti akan menarik kepalanya! Dengan cara ini, sepertinya dia harus meminta maaf kepada Shi Qinglan. 】

[Tentu saja aku harus minta maaf! Dia harus meminta maaf tidak hanya kepada Shi Qinglan, tetapi juga kepada pasien dan keluarga pasien ...]

[Lalu kenapa kamu ingin memarahimu? 】

Setelah video dirilis, opini publik langsung berbalik. Teman sekelas yang sebelumnya menuduh Qinglan sudah ketinggalan zaman merasa malu saat ini, dan bahkan secara spontan memposting permintaan maaf padanya dan menunjukkan rasa hormat.

Dokter adalah makhluk yang sangat hebat di dunia ini.

Malaikat berbaju putih menyelamatkan yang sekarat dan menyembuhkan yang terluka, menanggung tekanan tak terbatas untuk bergerak maju, dan harus dihormati daripada disalahkan ...

Terlebih lagi, dokter yang menerobos masalah kesehatan seperti ini!

“Saudari Qing terlalu tampan!” Jiang Zhi sangat gembira saat menonton video, “Pencuri BGM ini membakar pencuri! Darah muncrat untuk menakut-nakuti ayah ... Itu tergantung pada saudari Qing untuk membalikkan keadaan!”

"Ah ... Xiao Qingqing sangat tampan ..." Lan Chu juga memegang wajahnya dengan kedua tangannya, menatap Shi Qinglan seperti orang idiot.

Shi Qinglan tidak menyangka akan ada video pemutihan ini.

Dia menekan bibir merahnya dengan ringan, tidak tahu apakah saudara laki-lakinya melakukannya atau video yang Ah Cheng khusus potong untuknya untuk meringankan pengepungan ...

“Xiao Qingqin, lihat ke sana!” Pada saat ini, Lan Chu tiba-tiba memeluk lengan gadis itu dan menggoyangnya dua kali.

Mendengar ini, Shi Qinglan mengangkat matanya dan melihat ke atas.

Saya melihat Bo Yucheng tidak jauh, berjalan ke arahnya dengan mantap ...

Postur pria itu pemberani, seperti bengkel bambu. Setelan yang disesuaikan menghiasi tubuhnya yang bermartabat, dan dia secara tidak sengaja memancarkan nafas kelas atas yang mulia dan elegan.

"Hah! Bukankah Shi Qinglan duduk di sana ..."

Sebuah diskusi gemerisik terdengar, dan seorang adik perempuan yang baru saja makan melon kebetulan lewat. Dia sedikit bersemangat ketika bertemu dengan orang yang fokus, dan tenggelam dalam kecantikannya yang makmur.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang