560

343 41 0
                                    

Suhu di ruang tamu tiba-tiba naik.

Ciuman Bo Yucheng sangat mendominasi, sampai wajah Shi Qinglan memerah, dan dia terengah-engah seolah dia tidak bisa bernapas. Kemudian dia mengendurkan bibirnya dengan rasa malu ...

“A Cheng?” Shi Qinglan sedikit mengernyit, bibir merahnya sedikit terbuka.

Dia memperhatikan bahwa nafas tubuh pria itu sangat tidak normal, bahkan seolah-olah ada kabut yang melayang, dan hatinya sedikit tenggelam.

Bo Yucheng membelai bibirnya yang memerah dengan ujung jarinya. Dia tidak bisa meletakkannya, dan dia menjawab dengan suara yang dalam, "Ya."

Shi Qinglan menatap ekspresi pria itu.

Pipi Bo Yucheng menegang saat ini, dan kontur rahangnya yang sudah jelas sekarang menunjukkan sedikit tepi yang dingin dan tajam, dan bibir tipisnya yang terkatup rapat menunjukkan ketidakbahagiaannya.

Dia menunduk, dan pandangannya tertuju pada gadis itu.

Dinginnya seluruh tubuh sepertinya berkurang sedikit, tetapi kabut yang mengambang di dasar mata hendak bergerak menahan ...

“Apa yang terjadi?” Shi Qinglan berkata dengan lembut.

Dia berinisiatif untuk meregangkan lengannya di pinggang pria itu, dan meletakkan pipinya di dadanya dengan kepala menyamping, menggosoknya seperti bayi.

Menyadari kelembutan yang tiba-tiba di pelukannya, kabut tubuh Bo Yucheng dengan cepat surut, dan bahkan rahang yang rapat sedikit mengendur, telapak tangannya yang besar dengan ringan menekan di belakang kepala gadis itu, "Tidak apa-apa."

Mereka yang melecehkannya di Internet tidak ingin dia melihatnya.

Dia bisa menangani hal-hal sepele seperti itu, dan dia bisa melindunginya dengan sangat baik.Tidak perlu membiarkan dia melihat komentar yang buruk itu.

Dia hanya...

Setelah melihat video terpotong di Internet, saya sangat tidak puas dengan para netizen yang menjadikan Shi Qing'an dan Shi Qinglan berpasangan dan mengomentari Gao Tian atau semacamnya.

"Yah, kamu tidak ingin mengatakan bahwa aku tidak akan bertanya."

Shi Qinglan mengangkat matanya untuk melihat pria itu, matanya dipenuhi dengan kelembutan, "Akankah aku memberimu sup ayam malam ini?"

Mendengar ini, mata Bo Yucheng membuat gelombang.

Dia menunduk dan menatap gadis itu dalam-dalam, tidak bisa membantu tetapi mencondongkan tubuh dan mematuk bibirnya, "Oke."

Keduanya bertahan sebentar.

Shi Qinglan berjalan ke dapur dan menggantungkan celemeknya di lehernya, tetapi Bo Yucheng melingkarkannya di punggungnya, dan mengambil dua tali di pinggang gadis itu untuk mengikatnya.

“Yah, serahkan saja dapur ke chef perjamuan nasional. Jangan main-main denganku di sini, pergilah bekerja.” Shi Qinglan Hou menatapnya, dan memasang alis yang menawan.

Bo Yucheng menunduk dan dengan lembut mengecup pipinya, "Kalau begitu aku akan kembali ke ruang kerja dulu, tidakkah kamu terlalu lelah, eh?"

“Aku tahu.” Ayam kecil Shi Qinglan mematuk dan mengangguk.

Dia mendorong pria itu ke luar dapur, dan setelah menarik pintu, dia berbalik dan memegang pisaunya sendiri untuk memotong ayam ...

Setelah Bo Yucheng kembali ke ruang kerja, dia langsung menyalakan komputer.

Masuk ke Weibo, lihat pencarian populer, dan itu telah ditangani oleh Wenle.Tidak ada berita tentang masalah ini di halaman pencarian panas.

Suasana hati di pupilnya yang berwarna tinta sedikit mereda, dan saat ini telepon bergetar tiba-tiba, "Om ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang