Perlahan Ayu memainkan tanda tanya: ......?
Shi Qing'an sangat bersemangat, "Saya telah mempertimbangkan dengan jelas di mana runtuhnya pengaturan manusia lebih penting daripada Xiao Lan'er. Sebagai kakak laki-laki, saya harus bertanggung jawab dan tidak pernah membiarkan dia menderita kesalahan apapun!"
"Tapi Kak An ..." Ayu ragu-ragu.
Tetapi Shi Qingan memotongnya dengan tegas, "Tidak ada kecuali, jangan bujuk saya. Saya telah memutuskan masalah ini. Saya akan memposting foto hukou saya secara langsung nanti, dan Anda akan memberi tahu departemen hubungan masyarakat untuk melakukannya. Bersiaplah untuk keadaan darurat. "
"Bukan hal seperti itu, terutama ..."
“Jangan bengkok, jika perusahaan punya pendapat, aku akan menanggung semua konsekuensinya.” Shi Qing'an menyela Ah Yu lagi, dan berkata pada dirinya sendiri.
Ayu terpukau dengan ucapannya.
Dia menarik napas dalam-dalam dan menyela sepenuhnya, "Angel, kamu harus melihat Weibo saat ini dulu!"
Arah masalah telah berubah total.
Ini bukan masalah yang bisa diselesaikan dengan memverifikasi identitas saudara dan saudari dan mengklarifikasi fakta, dan mungkin ... tidak lebih.
Shi Qingan berkedip sedikit, "Apa yang terjadi dengan Weibo?"
“Awas sendiri!” Ayu merasa belum bisa mendeskripsikannya dengan jelas, lagipula pencarian hot baru ini nyaris meledak di Weibo.
Mata keluarga Shi tertuju pada Shi Qing'an.
Jiang Yunxin mengangkat alisnya dengan ringan, dan bertanya tentang situasinya dengan matanya, tetapi melihat Shi Qingan mengambil telepon dari telinganya.
“Asisten saya mengatakan bahwa ada situasi baru di Weibo.” Dia menatap keluarganya dengan hampa, dan menunjuk ke ponselnya.
Mendengar itu, alis Shi Qingjue mengerutkan kening tanpa bekas.
Dia segera mengeluarkan ponselnya untuk masuk ke Weibo, dan langsung macet ketika dia membukanya. Setelah menyegarkannya berkali-kali, dia memasuki halaman, dan butuh banyak usaha untuk membuka halaman pencarian panas.
Saya melihat bahwa pencarian panas nomor satu pada saat ini tiba-tiba menjadi-
Pejabat chaebol Bo mengumumkan pertunangan Bo Ye!
Segera setelah itu, ada banyak pencarian panas terkait ...
# 薄 爷 汁 了 #
# 薄 爷 有 欲 爆 tidak bisa #
# 时 倾 兰 、 薄 煜 城 #
Mata Shi Qingjue tiba-tiba mengembun sedikit, dan dia mengklik pencarian pertama yang panas, dan yang menyapa matanya adalah akun Weibo baru dengan nama panggilan yang kacau dan belum ada foto profil. Dia mengeluarkan pernyataan ...
[Bycdsql] Dia adalah @ 时 倾 兰 saya
Terompet Weibo yang lahir entah dari mana pada awalnya memang tidak menarik banyak perhatian, namun Bo Yucheng sengaja membeli promosi Weibo dengan uang yang banyak, sehingga beritanya pun terlihat di hot page.
[Di mana terompet Weibo yang berantakan ini? 】
[Seberapa panas? Jika ingin menggosok jangan sampai bergoyang ketika sedang menggosok, ia terjebak di dua perahu dan terlempar keluar. Apa yang akan dilakukannya, lalu ia akan menginjak tiga perahu? 】
[Lucu sekali, apakah Shi Qinglan sedang menggali kuburannya sendiri? 】
[Semua julukannya kacau, bukankah seharusnya Shi Qinglan membeli angkatan laut? Tapi sepertinya tidak masuk akal, kecuali membuatnya lebih kotor, bukan tidak mungkin memutihkannya. 】
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...