Shi Qingan mungkin melirik rentetan itu.
Dia mengerutkan kening tanpa jejak, dan dia tidak mengerti mengapa fans curiga bahwa dia lahir dari Muju, bahkan jika dia ingin keluar, dia tidak bisa keluar dari saudaranya, dan Qingyue masih menunggunya untuk menikah ...
"Oke, mari kita bicara tentang bisnis dulu."
Shi Qing'an menekan bibirnya dengan ringan, dan dia secara bertahap menyatukan lengkungan bibirnya, dan senyuman aslinya yang sewenang-wenang perlahan menghilang.
Penggemar juga jarang melihatnya begitu serius.
Aku tidak bisa menahan ketakutan oleh keseriusannya, dan bahkan sedikit gugup, tidak tahu hal penting apa yang akan dia katakan selanjutnya ...
Mata Shi Qing menunduk, bibirnya terkatup rapat saat dia memikirkannya, dan ekspresi di antara alisnya memang merupakan keseriusan yang belum pernah terjadi sebelumnya, "Mengenai periode waktu ini, aku memiliki skandal dengan Shi Qinglan."
Mendengar ini, Shi Qingjue mengangkat matanya dan melihat.
Menyadari siaran langsung telah dimulai, dia mengangkat pergelangan tangannya untuk melihat arlojinya, meletakkan majalah keuangan dan mengambil ponselnya untuk memberi tahu orang tua dan kakeknya yang sedang beristirahat di kamar tidur di lantai atas.
[Saudaraku sangat serius, saudara laki-laki yang baik-baik saja ...]
[Itu bebek, itu semua rumor yang dibuat oleh media yang membosankan, kami percaya saudara, selain itu, Bo Ye telah membantu Anda mengklarifikasi! 】
"Agaknya semua orang sudah mengetahui sebagian dari kebenaran, tapi ada satu hal lagi yang harus saya umumkan."
Shi Qing'an terlihat sangat serius, "Tapi sebelum membuat pengumuman resmi, saya juga harus mengucapkan kata maaf kepada fans."
Yin Luo, dia membungkuk dalam dan sungguh-sungguh.
Tidak peduli alasan apa yang dia miliki di awal, dia menyembunyikan identitasnya ketika dia memasuki industri hiburan, dan dia secara bertahap dipimpin oleh opini publik untuk menciptakan kepribadian inspirasional yang salah ...
Di sinilah dia merasa paling kasihan kepada penggemar dan keluarganya.
Shi Qingan berdiri tegak lagi. "Skandal selama periode ini berdampak besar pada saya dan Xiao Lan'er. Sebagai salah satu pihak yang terlibat, saya harus berdiri dan mengklarifikasi diri sendiri ... dan saya harus mengaku kepada penggemar saya. satu hal."
"Sebenarnya, saya bukan yatim piatu, saya juga bukan anak laki-laki miskin yang keluar dari pedesaan dan meraba-raba di industri hiburan."
"Agaknya semua orang telah melihat latar belakang di belakangku ... Aku sekarang berada di sebuah vila. Vila ini terletak di tengah ibukota kekaisaran. Mungkin nilainya ratusan juta."
"Dan saya sebenarnya berasal dari ibu kota kerajaan yang kaya, jadi saya menyelinap ke lingkaran hiburan karena saya tidak ingin mewarisi ratusan miliar kekayaan dalam keluarga saya, dan ingin menyembunyikan identitas saya dan memulai bisnis saya sendiri."
"Jadi ... kepribadian inspiratif yang dibuat media untuk saya sebelumnya semuanya palsu, saya sebenarnya adalah generasi kedua yang kaya."
Shi Qingan menatap kamera dan berbicara dengan sangat serius.
Di depan platform siaran langsung, ketika para penggemar mendengar apa yang dikatakan saudara mereka, mereka tidak bisa membantu tetapi membeku selama beberapa detik, dan rentetan berhenti ...
Shi Qing'an telah memperhatikan situasi rentetan dengan gugup.
Melihat layar itu tiba-tiba menjadi kosong, dia mengeluarkan keringat dingin untuk dirinya sendiri, "Semuanya ... pernahkah kamu mendengar apa yang aku bicarakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...