568

353 49 0
                                    

Sementara Shi Qingan dan Shi Qinglan sedang bertengkar.

Ketika Shi Qingjue berjalan perlahan ke arah kamera, wajah tampan itu langsung membesar dan muncul di depan semua penonton.

Keindahan ekstrim tidak bisa membantu membuat penggemar menahan nafas ...

Tapi ketika fans mengagumi penampilannya yang luar biasa, mereka melihat bibir pria itu dengan ringan terbuka, "Shi Qinglan, adalah gadis favorit keluarga Shi kami, dan juga putri paling mulia dari Shi chaebol kami."

"Jika ada yang berani menggertaknya di masa depan, saya menyarankan Anda untuk memikirkannya dulu ... Apakah akan memprovokasi tuan kurus pemarah, atau memprovokasi Keluarga Shi kita."

"Adik Shi Qingjue saya tidak bisa mentolerir bullying, dan telinga saya tidak bisa mendengar rumor apapun tentang adiknya."

“Mengerti?” Dia mengangkat alisnya sedikit.

Para netizen yang menyaksikan siaran langsung tersebut secara kolektif meledak: ... rumput!

Bahkan jika aku terstimulasi oleh penampilan, status, dan bakat adik perempuanku, aku benar-benar menerima gelombang peringatan dari kakak laki-laki itu!

Belum lagi peringatan super dominan dari kakaknya, mengandalkan status hard-core-nya sebagai putri chaebol dan istri dari chaebol Bo saat ini, yang berani memprovokasinya memang yang terbaik!

“Ka!” Shi Qingjue langsung mengangkat tangannya dan mematikan siaran langsungnya.

Netizen yang duduk di depan komputer menonton siaran langsung tiba-tiba melihat bahwa layar menjadi hitam: ... Saya kehilangan kegembiraan makan melon dan menonton raksasa.

Siaran langsung berakhir, mereka hanya bisa pergi ke Weibo untuk mengumpulkan kerumunan untuk berdiskusi.

Han Yina juga telah menonton siaran langsung Shi Qing'an, karena skandal Shi Qinglan dengannya adalah sesuatu yang terus dia perhatikan ...

Lagi pula, semakin sengsara Shi Qinglan dimarahi di Internet, semakin dia bersuka cita dalam kesialan, dan dia merasa lebih segar dan bahagia!

Saya belajar apa yang akan diumumkan Shi Qingan hari ini ...

Dia bahkan secara intuitif merasa bahwa masalah itu terkait dengan Shi Qinglan, jadi dia duduk di depan komputer lebih awal dan menunggu siaran langsung dimulai - tetapi dia tidak berharap untuk mengetahui tentang acara yang menghancurkan bumi!

“Bagaimana mungkin… bagaimana ini mungkin!” Han Yina mengepalkan tinjunya dengan erat dan menatap layar hitam dengan gigi yang bergemeretak.

Shi Qinglan ternyata adalah putri dari raksasa top di ibukota kekaisaran?

Kenapa dia tidak pernah menyebutkannya! Tidak hanya dia tidak pernah menyebutkan identitasnya, dia bahkan tidak mengungkapkan fakta bahwa dia memiliki uang dalam keluarganya, dan dia bahkan tidak mengatakan jika dia tidak mengendarai mobil mewah atau memakai merek terkenal ...

Selain itu, bukankah Cheng Yankai mengatakan bahwa keluarganya biasa saja?

Biasanya menjadi raksasa teratas di ibukota kekaisaran? !

Mata Han Yina dipenuhi dengan kecemburuan, "Shi Qinglan, mengapa semua hal baik jatuh padamu!"

Status keluarga kaya adalah miliknya, seperti halnya wanita muda kaya itu.

Skor penuh pada mata pelajaran umum adalah miliknya, seperti juga proyek penelitian medis!

Dan Han Yina-nya ... satu-satunya anak perempuan yang bisa dia dapatkan, dia menggunakan Lan Xinmei untuk membuat dirinya sendiri, dan proyek penelitian medis yang dia inginkan tidak layak untuknya!

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang