Shi Qinglan mengangkat matanya dan menatapnya.
Kakak kedua, yang biasanya terlihat naif dan ditolak olehnya, sekarang tampak agak maskulin, dan penampilannya yang mendominasi tidak bisa membantu tetapi membuatnya sedikit berubah tentang kakak kedua ini ...
“Saudara Ang.” Lan Xinmei sedikit terkejut.
Dia tahu bahwa Shi Qing'an dan Shi Qinglan adalah saudara laki-laki dan perempuan, tetapi dia tidak menyangka bahwa Shi Qing'an benar-benar memaafkan masalah ini?
Membawa penggemar ke studio secara pribadi adalah tabu besar dalam industri hiburan. Lagipula, artis membutuhkan privasi dan citra. Biasanya, mereka tidak akan mengekspos kehidupan atau pekerjaan mereka kepada penggemar, tetapi hanya akan mempresentasikan karya akhir di depan mereka. .
Shi Qing'an menyipitkan mata dan melirik ringan, "Apakah aku mengenalmu?"
Mendengar ini, ekspresi Lan Xinmei menegang sejenak, tetapi Shi Qingan tidak menyangka Shi Qing'an akan menyelamatkan wajahnya.
Biasanya saat syuting di kru, semua orang terlihat baik dan ramah, dan Shi Qing tidak peduli padanya, pikirnya ...
“Itu mungkin karena aku salah paham.” Lan Xinmei menekan bibir bawahnya dengan ringan, tidak berencana untuk membayar pajak IQ di depan banyak orang.
Dia memandang Shi Qinglan dengan sedikit meminta maaf, "Maaf Nona Shi, aku tidak tahu kamu telah menyapa sebelumnya ..."
Setelah mendengar ini, Shi Qinglan melengkungkan bibirnya dan tidak berbicara.
Lan Xinmei menunduk, seolah-olah dia tidak berani melihat ke atas dengan rasa bersalah, "Aku hanya untuk kru sebelumnya, dan aku khawatir Nona Shi membawa begitu banyak orang ke lokasi syuting yang akan mempengaruhi syuting ... Benar-benar tidak ada arti lain. Nona maafkan aku. "
“Mempengaruhi penembakan itu?” Shi Qing'an mengerutkan bibir bawahnya dengan dingin.
Dia melirik Lan Xinmei dengan acuh tak acuh, "Jadi, Nona Lan berpikir bahwa saudara perempuanku datang ke kru untuk mengunjungi kakakku dan kelasku, mencegahmu memainkan keterampilan aktingmu?"
"Aku tidak bermaksud begitu ..."
“Atau apakah Nona Lan berencana untuk berinvestasi dalam drama ini sendiri, bahkan saudara perempuan majikan berani menghentikannya?” Shi Qing'an menyipitkan matanya.
Setelah mendengar ini, Lan Xinmei mengangkat matanya untuk menatapnya dengan heran.
Dia dengan lembut meremas tinjunya, "Modal ... Modal?"
Dia belum pernah mendengar bahwa Shi Qing'an berinvestasi dalam drama ini, lagipula, dia tidak pernah membawa uang ke grup sebelumnya.
“Majikan?” Shi Qinglan juga mengangkat matanya dengan bingung.
Shi Qing'an membuka kakinya yang ramping, berjalan dengan mantap ke sisi gadis itu, menjulurkan tubuh untuk menggenggam pergelangan tangannya yang ramping, dan jarang membimbingnya ke belakang untuk perlindungan.
Suara asli yang jelas dan bersih terdengar nyaring dan kuat saat ini, "Dalam drama ini, presiden chaebol Shi saat ini menginvestasikan 60 juta yuan. Sebagai saudara perempuannya, Shi Qinglan datang ke kru atas nama manajemen untuk memeriksa pembuatan film. Naik?"
Presiden Shi Chaebol saat ini adalah Shi Qingjue ...
Sejak pengumuman identitas Qinglan di siaran langsung terakhir, hampir seluruh jaringan mengetahui bahwa saudara laki-laki dan perempuan mereka memiliki hubungan yang baik, tetapi mereka belum mengalami atribut kontrol saudara perempuan super dari kedua saudara laki-laki dan perempuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...