sial

896 177 18
                                    

Mereka semua berpencar kecuali eunbi hitomi dan nako. Mereka bertiga lebih memilih bersantai duduk di tikar sambil memandangi teman temannya berburu.

"Chaeyeon kita harus kerja sama." Kata sakura.

"Mau main cantik ya." Jawab chaeyeon.

"Iya dong. Lagian tadi mereka juga tidak nyebutin kita harus cari mangsa sendiri kan?" Tanya sakura.

"Tentu saja tidak." Jawab chaeyeon.

"Bagus. Gunakan panahmu. Aku akan menangkap mereka." Perintah sakura.

"Itu tidak akan cukup. Kau harus bersembunyi di atas pohon." Jawab chaeyeon.

"Baik. Aku akan bersembunyi." Sakura langsung memanjat pohon besar di tengah hutan.

Dilain tempat minju, yujin dan wonyoung menjelajahi hutan bagian timur. Mereka memilih hutan bagian timur sesuai dengan apa yang diperintahkan eunbi.

"Kenapa sih kita dikasih tempat yang gampang." Kata yujin.

"Itu bukannya malah bagus ya?" Tanya minju.

"Iya. Mereka khawatir sama kita." Kata wonyoung.

"Gak seru. Disini ada hewan gak sih? Dari tadi jalan kok gak ketemu sama sekali." Kesal yujin.

"Yujin emang mau bersaing sama kakak kakak beneran?" Tanya minju.

"Iya, pasti nanti bakal di ledekin kak yena sama kak hyewon kalo aku pulang gak dapet apa apa." Sedih yujin.

"Hahaha siapa suruh tadi sok sok an." Wonyoung menertawakan.

"Kita baru berapa tahun jadi vampire coba. Apalagi kita jarang banget berburu. Mana mungkin bisa nandingin kekuatan kakak kakak." Kata minju.

"Iya tapi kita gak boleh nyerah dong. Nanti beneran di ledekin sampe mampus." Kata yujin.

"Yaudah aku bantuin deh, tapi jatah darah malem ini buat aku ya." Kata wonyoung.

"Setuju." Jawab yujin.

Minju agak ragu mengikuti dua ide gila temannya ini. Tapi tetap saja dia tidak bisa membiarkan dua temannya berburu sendirian.

"Oke sekarang kita berpencar." Perintah yujin.

"Yujin kamu serius mau pencar. Nanti kalau ada yang gak bisa jaga diri gimana?" Tanya minju.

"Kalian ini vampire. Kalaupun terluka pasti akan sembuh cepet." Jawab yujin.

"Semangat! Aku kearah sana ya." Wonyoung melesat meninggalkan mereka.

"Aku kesana." Yujin meninggalkan minju sendirian.

"Yah yah ni bocah berdua." Minju bingung sendiri.

Ia lalu berjalan jalan saja ditengah hutan. Minju adalah tipe vampire yang tidak tega. Semasa hidupnya ia pun begitu, semua teman sekolahnya hanya menginginkan kuasa minju untuk melindungi mereka dari pembulian. Sehingga yoona kerap mengawasi dan memata matai sekolah minju. Yujin dan wonyoung yang akhirnya menjaganya. Namun lihatlah sekarang, seperti lupa akan sifat asli minju. Yujin dan wonyoung malah meninggalkannya sendirian.

"Wahh ada kupu kupu." Minju malah mengikuti kupu kupu dan lupa dengan tugas berburunya.

Ia mengejar kupu kupu hingga lumayan jauh. Padahal ia bisa menggunakan kekuatannya untuk menangkap kupu kupu itu. Namun ia tidak menggunakannya karena takut kupu kupunya akan mati.

"Hah? Aku malah jadi tersesat jauh. Itu rusa. Ahh bagaimana ini? Apa aku bisa berburu?" Tanya minju pada dirinya sendiri.

Ia mengejar rusa itu. Sangat susah dengan dia yang penyayang binatang dan tidak tegaan.

VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang