Selesai latihan chaeryeong segera menghubungi kakaknya.
"Halo! Kak." Kata chaeryeong.
"Sudah selesai latihan?" Tanya chaeyeon.
"Iya, btw cepet bukain pintu." Jawab chaeryeong.
"Hah?! Emang kamu dimana?" Tanya chaeyeon.
"Di depan rumah tante seohyun." Chaeyeon kaget dengan adiknya.
Bisa bisanya ia secepat itu pergi kesini.
"Gila, oke bentar." Kata chaeyeon.
Ia segera membukakan pintu dan menarik chaeryeong di ruang atas. Ruang tempat eunbi.
"Kita mau cari siapa sih?" Tanya chaeryeong.
"Wizone yang menghilang bersama wonyoung kemaren." Jawab eunbi.
"Karena masih belum jelas jadi aku minta kau merahasiakan pada yang lain." Kata chaeyeon.
"O-oke." Bingung chaeryeong.
"Jadi mata mataku berhasil mengambil foto ini di hutan tempat pembunuh berantai membunuh korban korbannya. Setelah aku ingat ingat sepertinya dia salah satu wizone yang menghilang hari itu." Kata eunbi.
"Ahh jadi unnie menyuruhku untuk menyelidikinya." Sekarang chaeryeong mengerti.
"Iya, aku mungkin hanya perlu fotonya. Jika tau siapa dia, kita bisa langsung menangkapnya." Kata eunbi.
"Benar juga. Kaum vampire bisa terancam kalau pembunuh itu belum tertangkap." Chaeryeong mengangguk angguk tanda setuju.
"Iya, benar." Setuju chaeyeon.
Chaeryeong segera membuka tasnya dan mengeluarkan beberapa peralatan seperti laptop dll. Setelah hampir satu jam, chaeryeong akhirnya menemukan semua data orang itu.
"Nama han seo ji, umur 24 tahun. Ini fotonya, dia pernah punya catatan kriminal." Kata chaeryeong.
"Catatan kriminal apa?" Eunbi penasaran.
"Menguntit." Jawab chaeryeong.
"Mwoo?! Aah jadi dia memang benar sasaeng rupanya." Kata chaeyeon.
"Kita harus menangkapnya." Kata eunbi.
"Unnie, tapi dia adalah orang baik. Tercatat donasi ke panti asuhan, panti jompo, yayasan kanker, sampai bencana alam. Itu semua atas nama jang wonyoung. Dia juga fansite kan." Kata chaeryeong.
"Iya sebenarnya belum pasti juga kalau dia pelakunya. Tapi kita harus menyelidikinya." Kata eunbi.
"Oke." Chaeyeon memgangguk.
"Apa ada informasi lainnya?" Tanya eunbi.
"Dia tinggal di sekitar sini ternyata. Tapi di lingkungan apartemen. Jaraknya 300 meter dari sini." Kata chaeryeong.
"Ahh.. itu gedung disana iya kan?" Chaeyeon sambil menunjuk jendela.
"Benar. Aku rasa dia ingin cukup dekat dengan wony. Supaya bisa mengawasinya terus." Kata chaeryeong.
"Tidak sehat." Eunbi menyeletuk.
"Hahahaha unnie kau kaku sekali." Kata chaeyeon.
...
Malam itu tanpa memberi tahu anak anak. Eunbi menyelediki sendiri, mencoba memacing han seoji keluar dari apartemennya.Ia akhirnya bisa masuk ke dalam rumah. Terlihat seoji sedang memandangi dokumen sambil berdiri. Ia juga mondar mandir kesana kemari. Eunbi yang mengintip dari pintu mencoba tetap tenang dan mengawasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]
FanfictionBagaimana bisa 12 anggota girl group adalah vampire? IZ*ONE selama ini menyembunyikan identitas mereka. mampukah mereka bertahan dan terus menyamar menjadi manusia?