"Lo gak papa?" Tanya sakura.
"Hm.." jawab eunbi singkat.
"Nanti kita bicara bertiga. Bagaimanapun lo masih nganggep kita sodara kan?" Tanya chaeyeon.
"Iya." Jawab eunbi.
Mereka berdiam diri, padahal yena hyewon dan yang lainnya asik bercanda ria. Sesampainya di rumah ia begitu terkejut irene berada di depan rumah mereka.
"Sunbaenim. Ya allah gusti. Kok malah kesini? Aduh ayo masuk." Kata sakura antusias.
"Heh! Inget." Kata chaeyeon.
"Oiya maaf." Jawab sakura.
"Sunbaenim ngapain kesini?" Tanya eunbi.
"Aku ingin bicara padamu." Kata irene.
"Bicara apa lagi? Bukannya kakak sudah tidak mengakui?" Tanya eunbi dengan raut muka judes.
"Cih, susah sekali memang membodohimu. Padahal saat kecil kau sangat penurut." Kata irene.
"WHATT?!!!" Kaget semua member.
"Kan kan, disini semuanya kan vampire. Ngomong apa aja juga bisa denger. Aduh sunbae sunbae." Kata chaeyeon.
"Heh chae. Dia kan gak tau kalo kita vampire." Kata sakura.
"Tau. Dia sendiri pun vampire. Gw udah menyadari dari awal." Kata chaeyeon.
"Hahaha pintar juga ternyata. Oh iya aku membawa seulgi jika kau ingin mengobrol dengannya." Kata irene.
Seulgi keluar dari mobil dan mendekati mereka. Benar saja chaeyeon menjadi salting dan bingung harus apa.
"Hah aduh gimana nih. Arrggh sunbae tau kelemahanku ya." Kata chaeyeon.
"Aku akan menunggu sunbae sampe kalian selesai mengobrol." Kata sakura sabar.
Semua member melesat dengan cepat ke arah mereka. Bergerombol sambil menatap eunbi.
"Apa ini jelasin." Kata yena.
"Apa yang gw denger beneran?" Tanya hyewon.
"Unnie harus ngaku." Kata wonyoung.
"Xixi kalian ketahuan." Kata yujin.
"Nanti saja ya. Aku mau bikin sunbae ngaku dulu." Kata eunbi langsung menggandeng irene dan melesat ke arah kegelapan.
"Aish.." jawab yena.
"Sunbae ayo masuk." Kata chaeyeon.
Mereka mempersilahkan seulgi masuk. Lalu tanpa sengaja hyewon berbicara aneh.
"Mau minum darah apa? Disini ada darah rusa darah domba?" Tanya hyewon.
"Heh emang dia vampire?" Bisik yena.
"Eh iya anjir lupa." Jawab hyewon.
Semua menjadi cengo mendengar hyewon berbicara. Mereka panik bukan main.
"Astaga hyewon hemm.." kata sakura.
"Unnie pliss deh." Jawab chaewon.
"Maksudnya sirup. Ya kan sirup." Kata chaeyeon ngeles.
"Hahaha kalian lucu. Asal kalian tau. Aku juga vampire. Tapi aku tidak minum darah hewan. Aku minum darah manusia." Kata seulgi.
"Bagaimana bisa kau mengontrol kekuatan itu?" Tanya yuri.
"Banyak yang mengincar kami. Jika kami tidak minum darah manusia dan menjadi kuat maka kami akan terancam." Kata seulgi.
"Siapa yang mengancam sunbae? Kasih tau ke kita." Tanya chaeyeon.
"Tidak usah panggil sunbae. Pamggil unnie aja. Ada yang mengancam, kalian juga nanti akan tau. Dunia idol lebih kejam dari yang kalian kira." Kata seulgi.
"Plis kalo jelasin jangan setengah setengah napa sih." Kata hyewon gemas.
"Heh, itu sunbae kita wuy wkwk." Kata yena.
"Anjir goblok sia unnie." Kata yujin.
Seulgi hanya tersenyum tipis.
"Unnie kapan kapan kita harus main bareng." Kata chaeyeon.
"Boleh tuh. Apalagi kamu juga suka dance kan sama kayak aku. Kita buat koreo aja nanti." Kata seulgi.
"Ahh keren bangett." Kata chaeyeon.
Sakura mulai kesal karena chaeyeon tampak asik bercengkrama dengan seulgi. Ia akhirnya mulai menjauh dari sana. Hyewon dan yena menyadari akan hal itu.
"Liat tu, cemburu pasti wkwk." Kata yena.
"Iya, kesempatan gw nih buat deketin sakura. Ambil hatinya." Kata hyewon.
"Anjir kerdus lu mah. Jangan deketin yuri pokoknya." Kata yena.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]
FanficBagaimana bisa 12 anggota girl group adalah vampire? IZ*ONE selama ini menyembunyikan identitas mereka. mampukah mereka bertahan dan terus menyamar menjadi manusia?