Hyewon dan yena bergegas membukakan pintu.
"Hah? Jennie? Blackpink? Ddu ddu ddu? How you like that? Tereret teret teret teret?" Kata yena kaget melihat jennie didepan pintu.
"Ya ampun, iyaa ini jennie black panter, gakk blackpink!" Kesal jennie.
"Bwahahaha. Aduh cape yen ya allah malu maluin aja. Jennie sunbae ada apa kemari? Random amat tiba tiba." Tanya hyewon sopan.
"Wonyoung, aku harus bicara dengannya." Kata jennie.
"Maaf tapi wonyoung sedang tidak bisa ditemui oleh siapapun." Kata yena dingin.
"Kalian mau tau kan siapa yang bunuh korban pembunuhan di gang itu? Kalian penasaran juga kan wonyoung ada hubungannya atau gak?" Kata jennie.
Degg
"Wah sunbae sepertinya juga bukan manusia." Hyewon bersiap.
"Baiklah kita ke dalam dulu saja." Jawab yena.
Hyewon memanggil eunbi, sakura, chaeyeon dan chaewon untuk bersama mendengar penjelasan dari jennie.
"Dimana wonyoung?" Tanya jennie.
"Dikamar dan sedang beristirahat." Jawab eunbi.
"Aku harus segera melepaskan tandanya." Kata jennie.
"Tanda apa yang sunbae maksud?" Tanya sakura.
"Apakah kalian tau tentang vampire yang bisa mengendalikan vampire lain? Atau kalian pernah mendengar cerita vampire yang bisa menghipnotis sesama vampire?" Tanya jennie.
"Iya aku pernah." Jawab eunbi.
"Sekarang ada vampire yang bisa melalukan itu dan mereka mengincar vampire yang paling lemah." Kata jennie.
"Lemah?" Chaeyeon bingung.
"Aku, ningning, frezia adalah vampire yang sebelumnya dikendalikan. Tapi kami bisa melepaskan diri." Kata jennie.
"Siapa yang mengendalikan kalian?" Tanya chaewon.
"Aku tidak tahu, tapi dia sedang mengendalikan wonyoung saat ini dan hanya aku, ningning dan frezia yang bisa melepaskan tandanya." Kata jennie.
"Tapi dia terlihat sangat ketakutan." Kata eunbi.
"Itu karena dia melihat sendiri apa yang ia lakukan. Ah seharusnya aku lebih cepat menjemputnya." Jawab jennie.
"Sebenarnya aku tidak percaya, tapi jika itu terjadi mungkin sekarang wonyoung akan dikendalikan lagi untuk menghilangkan jejak." Kata chaeyeon.
"Tolong pertemukan aku dengannya." Kata jennie.
"Macam tak betul je." Yena menyeletuk.
"Huss.. yen, sunbae nih sunbae." Kata hyewon.
"Baiklah, tapi aku ingin tau siapa vampire itu." Kata eunbi.
"Ahh.. aku tidak bisa memberitahukannya." Kata jennie.
"Kenapa? Bukannya vampire kayak gitu harus dimusnahkan saja ya?" Tanya hyewon.
"Benar, tapi jika dia menghilang dunia kdrama akan goyah." Kata jennie.
"Siapa? Pasti aktor? Orang yang berpengaruh di kdrama?" Tanya chaewon.
"Ya semacam itu." Jawab jennie.
WUSHHHH...
Tiba tiba irene datang sambil membawa buku.
"BI!! I KNOW!! Aku tau soal pembantaian itu." Kata irene.
"What?! Tentang apa coba jelaskan." Tanya eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]
FanfictionBagaimana bisa 12 anggota girl group adalah vampire? IZ*ONE selama ini menyembunyikan identitas mereka. mampukah mereka bertahan dan terus menyamar menjadi manusia?