konser pertama

586 117 9
                                    

Setelah semua kegaduhan yang ditimbulkan. Agensi mereka mengumumkan akan ada world tour di negara negara asia. Ini disambut bahagia oleh fans mereka. Semua mulai berburu tiket dan membeli merchandisenya.

Mereka pun mempersiapkan dengan baik. Karena ini adalah konser world tour pertama mereka.

"Jangan lupa harus membuat keringat palsu. Supaya mereka percaya kita lelah." Kata yena.

"Iya, itu yang paling penting." Jawab hyewon.

"Btw kan kita udh pernah cb pake konsep vampire. Vcr nya nanti kita ala ala vampire yuk." Kata yujin.

"Oiya ya, mereka nyadar gak ya? Selama ini kita vampire." Tanya nako.

"Yah kayaknya gak deh. Mata manusia kan gak jeli kayak kita." Kata hitomi.

"Btw kita perlu bantuin kak eunbi gak? Kayaknya dia sibuk banget." Tanya wonyoung.

"Halah gausah. Kan ada chaeyeon sama sakura yang bantuin. Kita mah anak anak diem aja nunggu beres." Kata yena.

"Dosa lu yen." Jawab hyewon.

"Pengen deh merch konser kita itu jus tomat biar mereka seger." Celetuk wonyoung.

"Anak kecil bayangannya aneh aneh aja." Hyewon mengusap usap kepala wonyoung.

"Hyewon! Aku juga pengen di usap2 gitu." Kata yuri.

"Lohh lohh apa maksudnya yuri? Sini aku aja yang usap2 kamu." Kata yena.

"Gak ah tanganmu bau trasi." Acuh yuri.

"Sejak kapan di korea ada trasi." Minju bingung.



...
Eunbi, chaeyeon dan sakura sibuk mempersiapkan jadwal dan manajemen mereka juga sangat sibuk.

"Menurutku begini, terus begini. Konsepnya jd gini." Kata chaeyeon.

"Kostum tim stylist udh siap sih." Kata sakura.

"Mantap, udah 75% persiapannya, tinggal vcr sama akomodasi kita. Hotel2 sama keamanan udah kan?" Kata eunbi.

"Klo negara indonesia sama jepang aku udh minta tolong keturunan temenku buat urusin sih." Kata sakura.

"Loh emang kamu kenal? Ngakunya apa?" Tanya eunbi.

"Ya mereka gak kenal aku sih. Tp kebetulan yg indo itu keturunan temenku, terus suka kpop, jadi aku tawarin aja kerjaan." Kata sakura.

"Bener bener random kamu nih." Kata chaeyeon tersenyum.

"Oke syuting vcr ini kita ada berapa konsep?" Tanya eunbi.

"Kayaknya ada 3? Btw tadi yujin tadi request pengen vcr vampire." Kata sakura.

"Hahahah jadi berdosa udah nipu mereka." Kata chaeyeon.

"Gak nipu dong. Kan itu privasi. Bisa diburu kalo semua orang tau kita vampire." Kata eunbi.

"Oiya nanti pake darah asli aja ya. Lumayan gausah ngumpet ngumpet kalo mau minum." kata sakura.

"Iya boleh, tp staff gak boleh tau." Kata eunbi.

"Terlalu beresiko gak sih?" Tanya chaeyeon.

"Agak, tapi aku suka tantangan." Sakura smirk.

"Oke syuting vcr itu kapan?" Tanya eunbi.

"Kayaknya dua hari lagi." Jawab chaeyeon.





....
2 hari kemudian mereka syuting vcr. Semua barang sudah mereka bawa sendiri termasuk darah yang berada di kantong.

Sutradara : adegan pertama action

"Lapar banget." Kata hyewon.

Mereka membuka kulkas dengan isi kantong darah. Hyewon membagikan satu persatu kepada semuanya dan dia sendiri mengambil sekitar 7 kantong sekaligus. Karakternya memang pemakan banyak. Semua duduk berbaris dan meminum minuman masing masing. Staff tidak ada curiga bahkan saat mata mereka lebih menyala dari biasanya karena minum darah. Minju tampak gelisah karena tidak tega meminum darah manusia. Itu memang sesuai skrip.

"Minju penyakitmu adalah terlalu baik jadi vampire." Kata yena.

"SSLLLLRRRPPP... HAHH..aku udah selesai. Kalian belum selesai?" Senyum hyewon.

Mereka semua bingung melihat hyewon. Bagaimana bisa 7 kantong darah habis. Hyewon berjalan menjauhi mereka.

Bersambung...

Btw guys wkwk, mama lee emang secuek ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw guys wkwk, mama lee emang secuek ini. Makannya karakter nya disini juga menyesuaikan. Tp aku gak nyangka ternyata tulisanku sama dengan mama lee yg cuek. Gak expect bgt lo aku wkwk. Kebetulan yg mengagetkan

VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang