yujin adalah pemburu vampire

1.2K 218 17
                                    

Mereka menjadi excited karena yujin adalah salah satu keturunan dari pemburu vampire.

"Bisa bisanya lu jadi vampire. Nenek moyang lu pasti bangga hahaha." Ledek yena.

"Sialan ya lu kak." Jawab yujin sambil memutar bola matanya.

"Bahahaha." Tawa mereka mengisi ruangan.

"jadi rencana kita apanih?" tanya wonyoung.

"sebentar biarin author mikir dulu." jawab eunbi.

*author keong sesaat

"gw tau, gimana kalo besok pas Ceje ngumumin soal vampire koleksinya. wonyoung coba aja deketin dohyon. setelah dohyon lengah. yujin baru bisa habisin dohyon. sebelum itu eunbi juga harus ngajak vampire vampire yang disebutin buat berpihak sama kita." kata chaeyeon.

"ide bagus tapi yujin emang bisa bunuh dohyon?" tanya hyewon.

"iya bukannya alat alat itu bakal aktif kalo pemiliknya yang aktifin dan juga ada vampire. sedangkan si yujin sendiri adalah vampire. kalo alat itu malah salah sasaran ke yujin sendiri gimana coba?" tanya  chaewon.

"iya, gw juga belum tau caranya. apa papa tau ya?" tanya yujin.

"harusnya tau sih. kita harus tanya sama dia dan karena ini melibatkan semua orang. maka kita harus terbuka pada seohyun, yoona dan jin." kata eunbi santai.

"pake ibu atau bapak lah, gak sopan." kata yena.

"tapi dia kan udah ratusan tahun. udah tua bangka. mungkin kalo tubuhnya kayak manusia dia tinggal kulit sama tulang kali." kata sakura sambil memalingkan pandangan.

"heh!! maka itu bersyukur jadi vampire." kata eunbi.

"gw bakal ngasih kejutan buat kalian besok." kata irene.

"apa? jangan aneh aneh. turutin aja mau gw. terakhir kali lo bandel malah berpengaruh ke masa depan gw kan." kata eunbi ketus.

"aishh iya. ya maaf tapi kali ini tidak akan terjadi hal kayak gitu lagi." kata irene.

mereka memanggil jin, yoona untuk ke rumah seohyun.

"sebenarnya ada apa sampai kalian memanggil kami? aku sangat sibuk." kata jin.

"papah kenapa gak bilang kalau kita keturunan keluarga pemburu vampire?" kata yujin.

"jadi kamu akhirnya tau? ahhh cerita sangat panjang. sebenarnya papah kerap membunuh vampire di saat muda. namun karena sekarang berbeda, papah tidak memburu mereka lagi." kata jin.

"what? pemburu vampire? jadi kamu sebenernya sudah terbiasa sama hal kayak gini?" tanya yoona.

"iya. kakek pernah bilang jika vampire yang dibunuhnya pernah bilang jika keturunan kami akan menjadi vampire karena perbuatan leluhurnya. see sekarang yujin jadi vampire." kata jin.

"bentar hahaha bisa dibilang ini karma kan om." kata yena.

"iya lah. emang vampire dulu salah apa kok keluarga om bunuh mereka." tanya hyewon.

"banyak vampire yang menggigit manusia saat itu. jika dibiarkan maka manusia akan musnah. itulah kenapa kami melakukan itu." kata jin.

"sepertinya aku pernah bertemu dengan mereka." kata irene.

"kapan?" tanya jin.

"saat masa kerajaan di korea, aku melihat pendeta perawakannya sepertimu." kata irene.

"ahahah mana mungkin." kata jin.

Yang di temui irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang di temui irene

"Aneh banget, gw yakin pernah ketemu. Cuma beda style aja sama yang sekarang." Kata irene bingung.

"Oke jadi kita mau minta tolong jin buat bunuhin satu vampire meresahkan. Kita harus bisa musnahin dia." Kata eunbi.

"What? Baru kali ini vampire request bunuh temen sendiri." Kata jin.

"Big No! Dia bukan temen kita." Kata chaeyeon.

"Jangan libatin minju dalam hal ini. Aku gak setuju." Kata yoona.

"Gak ma. Kita harus ngelakuin ini sebagai grup." Kata minju.

"Yujin ikut ajalah. Dia kan keren. Ya gak nak?" Kata jin sambil mengajak tos yujin.

"Oiya dong. Bapaknya siapa dulu." Jawab yujin.

Bersambung...

VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang