Setiap vampire memiliki waktu tersendiri dimana ia akan memberontak. Manusia menyebutnya nafsu, sedangkan eunbi menyebutnya sebuah kesalahan yang tidak boleh dilakukan. Karena sekali vampire memasuki fase itu. Ia akan susah mengendalikan dirinya. Apabila itu terjadi, hanyalah malapetaka yang akan datang.
Malam itu insiden besar terjadi disaat mereka latihan untuk konser H-1 sebelum hari konser. Angin entah kenapa berhembus kencang malam itu. Cuacanya juga sangat disukai wonyoung, gerimis dan langit gelap.
Hari dimana ia membuat kesalahan yang merenggut nyawa dan berakhir menjadi kelinci percobaan.Semua nampak baik baik saja saat mereka berada di atas panggung. Mereka juga sudah tau jika setiap wizone pasti ada saja yang akan menguntit, namun mereka membiarkannya. Malam itu entah kenapa wonyoung menjadi aneh.
"Unnie, aku kebelakang dulu ya." Ucapnya pada sakura yang hanya dibalas anggukan.
Chaeyeon pun hanya melihat wonyoung berlalu tanpa menyadari keanehan pada adiknya. Wonyoung melihat kaca di kamar mandi. Sorot mata merah membuatnya terkaget sendiri.
"Ahh.. kenapa dengan hari ini. Cuacanya sangat bagus. Kenapa leherku terasa seperti terbakar?" Wonyoung terus bergumam sendiri. Ia menyadari betapa anehnya ia hari ini.
Dengan cepat ia kembali melihat kaca dan menyadari jika matanya berubah menjadi merah pekat. Pelan pelan kepalanya mulai pusing tak karuan. Ia memegang kepalanya dengan erat.
"Arghhh.. kenapa sih?" Tanyanya bingung.
Ia mengambil hp dari sakunya. Tapi susah sekali meraihnya. Ia bahkan sempat gemetar. Mengetik kata kata aneh dan mengirim ke grup IZ*ONE. Lalu setelah itu ia..
Menghilang.
...
D-day"Bagaimana? Kalian berhasil menemukannya?" Tanya eunbi.
"Tidak! Agensi sangat kebingungan. Walaupun agensi milik kita tapi mereka juga pasti akan menuntut kita." Sakura panik.
"Dimana sebenarnya dia. Aku takut mama seohyun akan kaget jika mendengar berita ini." Kata chaeyeon.
"Kenapa dia harus menghilang dengan mengirimkan pesan itu. Benar benar membuat frustasi." Kata yujin mengacak acak rambutnya.
"Sebelumnya apa dia memang sedang tidak suka dengan sesuatu atau bagaimana?" Tanya minju.
"Tunggu ini tidak seperti yang aku pikirkan kan?" Tanya hyewon tiba tiba.
"Apa?" Eunbi antusias.
"Unnie pernah bilang jika setiap vampire memiliki waktu dimana mereka tidak bisa mengendalikan nafsunya. Walaupun menyusahkan aku sudah pernah merasakannya. Apa mungkin wonyoung sedang di fase itu?" Tanya hyewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]
FanfictionBagaimana bisa 12 anggota girl group adalah vampire? IZ*ONE selama ini menyembunyikan identitas mereka. mampukah mereka bertahan dan terus menyamar menjadi manusia?