Keesokan harinya berita aneh dirilis.
"Wonyoung IZ*ONE lebih mirip Jennie BLACKPINK daripada ibunya"
Dengan komentar :
"Mereka bahkan memakai baju couple secara tidak sengaja"
"Ah gila benar benar dewi"
"Jangan jangan memang benar kalau wonyoung anak jennie ㅋㅋㅋ"
"Judul artikel lucu sekali ㅋㅋㅋ aku terhibur"
"Kasian ibu kandung wonyoung"
"Hahaha apa ini? Apa mereka akan collab? Kenapa judul artikelnya lucu ㅋㅋㅋ"
"Kok kayak lambe turah ya"
"Wonyoung jennie benar benar perpaduan visual yang luar biasa"
End
...
"Wah benar benar, iya sih memang mirip." Yena membaca berita."Apasih?" Tanya yujin.
"Artikel wonyoung." Jawab yena dengan menyodorkan tab nya.
"Hah aku?" Tanya wonyoung yang baru datang.
"Iya, katanya kamu mirip jennie sunbaenim. Ada yang komen kamu anaknya jennie sunbae juga." Yena sambil menunjukan muka tidak percaya.
"Sejak kapan aku pindah KK." Wonyoung malah menjawab dengan polosnya.
Sejak artikel pertama muncul. Banyak sekali artikel lain. Dengan judul yang beragam dan bukti bukti gambar jika jennie dan wonyoung mirip. Topic ini menjadi trending dan banyak orang berkomentar.
"Kak! Ini ulahmu ya?" Tanya yena pada eunbi yang baru datang.
"Eh mana mungkin." Jawab eunbi.
"Random banget beritanya. Kayak hidup kita." Hyewon tiba tiba menyahut.
"Kita? Lo aja kali." Yena ketus.
"Hahahaha... berantem nih pasti." Yujin mengkompori.
"Oiya setelah konser kita kan libur sebulan. Aku mau kita menyelidiki apa yang terjadi sama wonyoung kemarin." Ajak eunbi.
"Iya, aku rasa ada yang aneh." Timpal sakura.
"Hm.. entahlah, akhir akhir ini aku juga merasa bosan dengan diriku." Wonyoung sambil menatap atap atap rumahnya.
"Hahah bocah ini. Bagaimana rasanya kalau jadi eunbi kalau gitu?" Senyum chaeyeon sambil mengacak acak rambut wony.
"Ahh.. kakak!" Wony cemberut rambutnya jadi rusak.
...
Dua hari kemudian.Mayat ditemukan di hutan seonghwak. Dengan terungkapnya satu kasus ini, merupakan awal dari tertangkapnya kaum vampire. Setelah bersembunyi cukup lama dan sudah berbaur dengan manusia. Masih ada vampire yang mengincar manusia. Karena darah mereka 100 kali lebih enak dari darah hewan. Itu tidak bisa dihindari oleh sebagian vampire yang melewati masanya.
"Benar juga, sudah lama aku gak minum darah manusia." Sedih hyewon.
"Gak gitu dong. Gak boleh." Kata yena.
"Iya, kita kan menyelamatkan orang bukan membunuh mereka." Minju ikut menjawab.
"Iya iya." Hyewon membuat ekspresi wajah julitnya seperti biasa.
"Ini serius. Kita tidak boleh membiarkan vampire itu berkeliaran. Karena itu akan membuat kita terancam." Eunbi menjelaskan.
"Terancam?" Nako agak bingung.
"Iya karena kita vampire. Jika pelakunya ditangkap otomatis mereka akan tau jika vampire itu asli dan ada disekeliling mereka." Kata hitomi.
"Pinter, tapi pelakunya kan lebih kuat dari kita. Otomatis susah ditangkap." Kata yujin.
"Kita harus tau siapa dia dulu." Kata sakura.
Semakin lama penemuan mayat semakin banyak. Dengan ciri ciri yang sama yaitu tulang bahu dan lengannya patah. Lalu ada dua lubang di leher mereka.
Polisi sementara ini mengumumkan jika itu adalah perbuatan dari pembunuh berantai. Karena jika dilihat semua detailnya sama. Ia pun tidak melihat luka di leher. Hanya berfokus pada bahu dan lengan yang patah.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]
FanfictionBagaimana bisa 12 anggota girl group adalah vampire? IZ*ONE selama ini menyembunyikan identitas mereka. mampukah mereka bertahan dan terus menyamar menjadi manusia?