Jo Yuri

2K 286 8
                                    

"Udah cepetan keburu dia mati tolongg!!" Teriak hyewon.

Yena yang dari tadi panik langsung menggigit yuri. Menyedot darahnya hingga habis. Nampak sekali yuri sangat kesakitan menahan gigitan yena dan bocor di kepalanya.

"Gw pengen. Laperr." Kata chaewon..

"Ngomong sekali lagi gw tampol nih." Kata eunbi.

"Ampun deh galak banget emak emak ini." Kata hyewon.

"Namanya juga emak emak wkwk." Kata chaewon berbisik.

"Lo bilang apa?" Kata eunbi.

"Ahhh..." yena menghentikan aktivitas minumnya.

"Udah kan? Gw mau makan bye." Kata chaewon bergegas ke kulkas.

"Kita biarkan saja dulu dia beristirahat disini." Kata eunbi.

Hyewon dan yena mengangguk dan keluar kamar.


...
"Hinako mana?" Tanya yena.

"Lagi bobok." Jawab sakura.

"Ya kali vampire tidur." Kata hyewon.

"Bacot banget dah kalian. Sini nonton tipi. Lagi seru nih." Kata sakura.

"Ee buset." Jawab yena langsung duduk di samping sakura.

"Hah.. belom genap seminggu udah dapet 4 sodara. Produktif sekali kita." Kata hyewon.

"Produktif gundulmu! Itu yang 2 juga kelakuan lu juga kan." Kata eunbi.

"Ya maap. Tapi kita tu terlalu baik dan menentang hukum alam loh." Kata hyewon.

"Ya gimana authornya pengennya gitu. Kita disuruh gigit gigit mulu." Kata yena.

"Eyy kan perjalanan hidup kalian jd vampire gitu." -author yg budiman.

"Ee buset di bales." Kata yena.

"Kenapa muka lu gitu dah?" Tanya chaeyeon.

"Gw sedih chae." Jawab yena.

"Kenapa?" Tanya sakura.

"Itu yang disana. Yang lagi berbaring mati di atas kasur eunbi. Dia penyanyi berbakat. Gw udah liat dia dari dulu. Tp kasian dia gak masuk line up final. Akhirnya dia gak jadi debut." Kata yena. (Yg dimaksud yuri pas di idol school gaes)

"Lah sama kek chaeyeon dong. Dia pengen jadi idol juga. Sebenernya gw ada bakat nyanyi sih. Cuma klo dance gak bisa." Kata sakura.

"Lah apalagi gw." Kata hyewon.

"Kalo gw sih bisa semuanya karena abang gw juga idol kpop kan. Apalagi gw berbakat banget dance, nyanyi, ngerapp. Dahlah gaada obat." Kata yena.

"Gw tampol lu ya." Kata eunbi.

"Emak lu ada bakat gak?" Tanya hyewon.

"Ada dong. Gw bisa nyanyi dan dance gw lumayan." Kata eunbi.

"Kalo lu?" Tanya hyewon.

"Bisa. Gw les vokal sama dance dulu." Kata chaewon.

"Crazy rich chaewon emang beda wkwk." Kata yena.

"Kenapa lo gak buat agensi aja? Kita bisa jadi artisnya kan? Ketimbang lu buka bisnis mulu. Udah bosen kaya gw." Kata sakura.

"Ya anjir. Boleh juga sih." Kata eunbi.

"Gw setuju. Kita jadi artis omg." Kata yena.

"Debut dong? Wahhgelaseehh." Kata chaeyeon.

"Kenapa gak kepikiran ya wkwk." Kata eunbi.

"Tapi ngerintis dulu deh dari sekarang. Kita udah ber sembilan cocok banget buat grup." Kata sakura.

"Yuri baru masuk udah jadi main vokal dong. Kalo gini rasa bersalah gw bisa luntur wkwk." Kata yena.

"Sa ae lu bebek." Kata chaewon.




...
Keesokan harinya. Yuri dengan muka pucat mencoba berdiri dari kasurnya.

"Arghh.. sakit banget kepala gw." Kata yuri.

"Lo udah bangun?" Tanya yena memperhatikannya.

"Haus.. haus banget." Kata yuri.

"Itu biasa buat vampire baru." Kata yena.

"Apa?.. vampire? Vampire baru?" Tanya yuri terbata bata.

"Nih minum dulu." Yena memberi segelas darah untuk yuri.

Segera yuri meminum dan menghabiskan darah itu. Namun ia tidak menyadari kalau dirinya vampire. Ia seperti hilang ingatan dan tidak tau apa apa.

Bersambung...
Bonus pict mereka bertiga pas yuri udah mau menerima dirinya yang sekarang dan sangat suka dengan yena dan hyewon. :)

 :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang