Pembawa berita
"Sudah setahun tiga anak dari konglomerat korea menghilang. Padahal mereka meyakini bahwa tiga anak grup JANG, Y group, KIMJ group benar benar tertabrak mobil saat itu. Apakah ada misteri dibalik hilangnya ke tiga tubuh anak anak itu? Jika mereka meninggal dunia. Mengapa tidak ada upacara pemakaman? Apa keluarga mereka sengaja menyembunyikan? Apa yang terjadi sebenarnya? Kami akan terus menyelidiki hingga akhir." Kata reporter berita.
"Lihatlah, kapan anak anak itu pulang." Kata yoona.
"Perselisihan kita membuat mereka harus menanggung akibatnya." Seohyun
"Lalu maksudmu kita harus menyudahinya?" Tanya jin.
"Kita harus bekerja sama menemukan ke tiga anak kita. Apa kau tidak setuju akan hal itu?" Tanya seohyun.
"Hey wajahmu selalu berubah dingin ketika membahas ini." Kata jin.
"Aku terserah. Yang penting aku bisa bertemu dengan minju kembali." Kata yoona.
Mereka bertiga duduk di sebuah apartemen mewah milik jin. Permusuhan akan segera di akhiri namun apakah mereka akan menemukan anak anak mereka?
(Direktur KIMJ Group, YOONA)
(Direktur Group J, SEOHYUN)
(Direktur Y Group, JIN)
...
"Wah kalian masuk berita." Kata yena."Apa kalian gak kangen sama keluarga?" Tanya hyewon.
"Lebih baik hidup disini daripada hidup dengan orang tua seperti mereka." Kata wonyoung.
"Aku setuju. Bukankah lebih baik bersama kalian dari pada kembali." Kata minju.
"Tatapan ayah padaku. Itu sangat membuatku muak." Kata yujin.
"Tetap saja kalian harus menemuinya. Pembawa berita itu pasti akan mengejar kalian terus." Kata sakura.
"Ahh sakura unnie. Jangan ikut campur." Kata wony.
"Mwo?" Sakura menatap tajam mereka.
Ptak ptak ptak..
Tiga sentilan keras mendarat di kepala mereka.
"Anjir. Mampus wkwk." Kata yena dan hyewon.
"Aduhh sakit woe kak!" Kata wonyoung.
"Gaada akhlak ni orang tua." Kata yujin.
"Pliss deh ah." Kata minju.
"Gw mau keluar dulu deh." Kata wonyoung.
"Ngapain?" Tanya yena.
"Mo beli botol tumblr buat wadah minuman terenak disini." Kata wonyoung.
"Wkwk pake segala minuman terenak." Kata yena.
"Itu bukan minuman terenak. Itu satu satunya minuman yang buat kita idup woe." Kata hyewon.
"Hyewon kalo masih jadi manusia. Fix deh jadi mc bikin laper dia." Kata yena.
"Iya dong. Selera gw enak enak semasa idup." Kata hyewon.
"Tapi jadi gelandangan?" Saut hitomi.
"Anjir jangan diingetin dong." Kata hyewon.
...
Wonyoung pergi ke supermarket terdekat. Ia membeli botol dan beberapa perlengkapan yang belum ada dirumah. Namun sialnya ia bertemu reporter berita."Wonyoung?!" Tanya seseorang padanya.
Wonyoung hanya membuang muka dan pergi ke arah lain. Sambil mengejar reporter itu terus menjejali wonyoung dengan beberapa pertanyaan tentang keluarganya.
"Aku bukan wonyoung." Jawabnya bingung. Ia terus menjauh dari reporter.
Tiba tiba...
"Nak! Sudah belanjanya?" Tanya sakura.
"Ahh mama sudah ma." Jawab wonyoung.
"Kau benar benar bukan wonyoung. Maaf ya." Kata reporter itu.
"Ayo pulang." Kata sakura.
Wonyoung mengangguk pelan dan pergi dari sana.
"Anjir hampir aja ketahuan." Kata wonyoung.
"Mulai sekarang jangan keluar sendirian. Ajak aku atau chaeyeon." Kata sakura.
"Nee eomma." Jawab wonyoung.
Mereka berjalan santai tanpa menggunakan kekuatan mereka. Namun tanpa diketahui reporter itu sudah memotret wonyoung berkali kali saat di supermarket. Saat wonyoung kembali ke rumah. Semuanya masih menonton tv.
"Breaking news. Wonyoung anak dari Seohyun Group J terlihat di sebuah supermarket kawasan ..... apakah dia benar benar wonyoung atau hanya mirip? Kami akan terus menyelidikinya." Kata reporter.
"Wah gila baru aja keluar udah jadi berita aja." Kata yena.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE SISTER [IZ*ONE]
FanfictionBagaimana bisa 12 anggota girl group adalah vampire? IZ*ONE selama ini menyembunyikan identitas mereka. mampukah mereka bertahan dan terus menyamar menjadi manusia?