Bai Jingchen hampir tidak bisa mengabaikan orang-orang yang menyebalkan ini.
Mereka tahu bahwa mereka sudah menikah dengan Lan Chu, tetapi mereka tetap bersikeras untuk memasangkannya dengan Lan Xinmei.Mereka tampaknya tidak berpikir ada yang salah dengan ini, dan mereka menjadi semakin sombong ...
Pria itu melihat ke samping dan melihat Lan Chu mulai minum anggur yang bosan.
Meskipun gadis kecil itu tidak dapat menuangkan segelas, jumlah alkoholnya tidak terlalu baik. Akhir-akhir ini, perutnya tidak nyaman. Jika Anda minum dengan cara ini, pasti akan terjadi sesuatu, dan dia tidak bisa tidak membuatnya lebih kesal ...
“Jingchen?” Lan Xinmei memperhatikan bahwa dia sedang mengembara, jadi dia berteriak ragu dan mengikuti matanya.
Lan Chu mengangkat matanya setelah meminum segelas anggur ini, dan dia tidak bisa menahan untuk tidak melihat pria itu.Meskipun dia tahu bahwa semakin dia memperhatikan, semakin menyakitkan dia, tetapi dia masih tidak bisa mengendalikan pandangannya ...
Kebetulan bertemu dengan mata Lan Xinmei.
Lan Xinmei menatapnya sambil tersenyum, tetapi ada sedikit kemenangan di antara alisnya, dan dia mengangkat alis willow dengan lembut.
"Jingchen, Chu Chu sepertinya salah paham tentang sesuatu."
Lan Xinmei mengerutkan kening ringan, tampak khawatir, "Pergi dan bujuklah aku dan tinggalkan aku sendiri. Aku hanya perlu datang untuk bersosialisasi di sini. Jika perlu, aku bisa membantumu menjelaskan padanya."
Setelah mendengar ini, Bai Jingchen juga mengangkat kepalanya dan menatap Lan Chu.
Kedua mata itu saling berhadapan, dan mata aprikot Lan Chu lebih seperti Wang Qingquan saat ini, dan matanya sedikit merah.
Menyentuh pandangan pria itu, Lan Chu segera menarik kembali pandangannya, meletakkan gelas anggur yang kosong, berbalik dan berlari keluar dari ruang lelang ...
“Chu'er.” Suara Bai Jingchen mengikuti dengan erat.
Dia hendak mengejarnya, tetapi dia memikirkan beberapa orang di sekitarnya, "Maaf, paman, saya sudah menikah dengan Lan Chu, dan saya tidak begitu akrab dengan Nona Lan di sebelah saya. Tolong jangan mengatakan hal-hal ini lagi. "
Saat suara jatuh, dia segera mengejarnya dengan langkah.
Para tetua ini dibiarkan saling memandang dengan malu, "Lan Chu? Apakah itu wanita yang diusir oleh keluarga Lan ..."
"Aku tidak menyangka Presiden Bai akan menyukai yang itu, tapi itu membuat Nona Lan Xinmei malu. Jangan pedulikan Nona Lan."
"Presiden Bai masih muda, dan dia terpesona oleh seks wanita untuk sementara waktu. Hubungan seperti ini akan langgeng. Cepat atau lambat, dia akan mengerti bahwa penolong yang tepat adalah seseorang seperti Nona Lan Xinmei."
"Dan Lan Chu bukanlah pembunuh orang tua Presiden Bai?"
"Saya mendengar bahwa Bai Group sedang berdebat baru-baru ini, mengatakan bahwa jika Presiden Bai tidak menceraikan Lan Chu, dewan direksi bermaksud untuk memaksanya mundur. Saya berharap Presiden Bai dapat mengurusnya."
Senyum melintas di mata Lan Xinmei ketika dia mendengar kata-kata ini.
Tapi dia hanya mengangkat matanya dengan lembut dan lembut, dan terkekeh tak berdaya, "Jangan bilang, paman, bagaimanapun juga Chu Chu masih saudara perempuanku. Aku harus memberkati mereka saat mereka menikah. Keluhan lainnya ... Aku seorang saudara perempuan. Ambil saja sendiri. "
Mendengar ini, para tetua merasa menyesal dan tertekan lagi.
...
Acara lelang itu ditelusuri dengan hangat karena siaran langsungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...