600

560 58 2
                                    

Wajah Yuan Shao langsung memucat.

Kulit Bo Yucheng dingin, dan pupil hitam itu misterius dan tidak dapat diprediksi, seolah-olah mereka memiliki kekuatan misterius.Selama mereka melihatnya, mereka langsung bisa merasakan hawa dingin yang menggigit!

“Kemarilah.” Dia mengangkat bibirnya perlahan.

Chen Miyamoto adalah situsnya, dan di sini tidak perlu meminta perintah. Pengawal di Chen Miyamoto yang bersiaga setiap saat segera bergegas ke boks.

"Nak," kata mereka serempak.

Yuan Shao melihat masuknya pengawal, mereka berseragam kokoh, tapi tidak peduli pada semua kecuali menghormati Bo Yucheng, dan langsung membuatnya takut.

Bibirnya membentak, "Kamu ... kamu ..."

“Lakukan dengan benar.” Bo Yucheng membuka bibirnya dengan acuh tak acuh, dan keempat kata itu sedingin es ketika mengeluarkan bibir merahnya.

Para pengawal menjawab serentak, "Ya!"

Begitu suara itu jatuh, mereka berjalan langsung menuju Yuan Shao, memegangi bahunya tanpa ampun saat mereka akan melakukannya.

Mata Shi Qinglan berkedip sedikit, dan bibir merahnya sedikit melengkung, yang sedikit menertawakan, tetapi Bo Yucheng menatapnya di sebelahnya, tetapi tiba-tiba mengangkat tangannya untuk menghentikan pengawal.

“Pergi keluar dan tangani itu.” Matanya sedikit menggelap.

Jelas, dia tidak ingin Shi Qinglan menyaksikan adegan berdarah ini.

Selain itu, dia harus berurusan dengan tempat itu ... Dia bahkan tidak ingin gadis itu melihatnya, agar tidak mengotori mata jernihnya.

“Ya.” Pengawal itu langsung menyeret Yuan Shao keluar.

Yuan Shao ketakutan saat ini, wajahnya pucat dan matanya melebar, "Tidak! Nak, tolong jangan ... aku tidak berani lagi! Tolong biarkan aku pergi ... ah!"

Permintaan belas kasihannya terus bergema di telinganya.

Tetapi kata-kata itu belum selesai sepenuhnya, digantikan oleh teriakan teriakan, raungan yang merobek tenggorokan dengan keras bergetar, putus asa dan roboh, tetapi lebih menyakitkan!

Bo Yucheng menggerakkan alisnya sedikit, mengangkat tangannya dan menutupi telinga gadis itu dengan telapak tangannya yang besar, menempelkan dadanya ke punggungnya, dan memeluknya dari belakangnya. Arti melindungi istrinya sangat jelas.

"Tsk ..." Xu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengomel.

Dia menyentuh dagunya, memandang pasangan yang belum menikah yang sedang memercikkan makanan anjing selama beberapa detik, dan kemudian mengalihkan pandangan dari pelecehan diri.

Karena dia salah mengira bahwa Shi Qinglan selingkuh ...

Ada drama seperti rekan penulis. Dia untuk sementara diteriaki oleh Bo Yucheng, dan itu bukan hanya karena dipaksa untuk memberinya makan!

Anjing tunggal sudah mati, tidak ada pasangan yang tidak bersalah!

"Cukup ..." Saudara-saudara di samping alis Shi Qingjue sedikit melompat, tidak tahan mendengarkan teriakan Yuan Shao.

Tapi pupil Shi Qingjue gelap, dan dia berkata dengan acuh tak acuh, "Dia?"

“Ketika dia memiliki keberanian untuk mengingini Lan'er, dia seharusnya memikirkan tujuan ini.” Dia mencibir dengan tidak setuju.

Jika Shi Qinglan tidak hadir, metode mereka bisa menjadi lebih kejam.

Setelah Yuan Shao ditangani di koridor, pengawal memanggil ambulans dan menyeretnya pergi, dan menginformasikan keluarga Yuan di jalan.Tidak ada keraguan bahwa keluarga Yuan bangkrut hampir dalam semalam!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang