HAPPY& SAD ENDING

1.3K 51 3
                                    

_________________

Liburan semester Deby kembali ke Indonesia. Kedatangannya begitu di tunggu oleh Acha.
Acha menjemputnya bersama dengan Aditya

"Mama!" seru Deby

"Deby, akhirnya Mama bisa peluk kamu lagi," kata Acha lalu merentangkan tangannya untuk Deby.

Rasa rindu sudah terbayar sudah. Aditya mengambil alih koper yang ada ditangan Deby.

"Kita langsung pulang saja dulu," simpul Aditya

"Iya om," kata Deby
___________________
Sehingga mereka pulang kerumah. Rumah semakin terasa ramai karena adanya Deby. Anaknya yang dahulu kecil kini sudah bertumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik, putih, dan memiliki senyuman yang sangat khas.

"Makasih ya om, om Aditya selalu ada buat Mama Deby," kata Deby

Aditya tersenyum menanggapinya. Tiba-tiba Deby meraih tangan Acha lalu menatap mata Mamanya cukup dalam

"Deby pengen punya Papa baru, dan Deby udah ketemu orang yang pantas buat Mama, Deby pengen om Aditya jadi Papa baru Deby," kata Deby

Acha membulatkan matanya. Anaknya menyuruhnya untuk menikah lagi? Padahal Acha tidak pernah memikirkan nya.

"Om, Deby tau pasti om mencintai Mama Deby. Nyatain dong om, jangan diam aja," goda Deby

"Sayang, kamu itu apaan sih?" kata Acha

Lalu Deby meraih tangan Aditya lalu meletakkannya di atas tangan Mamanya.

"Deby enggak mau ganggu, pokonya hari ini. Kalian harus memutuskan untuk bersama, Deby tunggu kabar selanjutnya, " kata Deby lalu pergi untuk sembunyi.

Ia bahkan mengambil ponsel dari saku bajunya. Ia menayangkan siaran langsung untuk mengingat momen bersejarah Mama dan juga calon Papa barunya.

Aditya berlutut di hadapan Acha. Ia menatap Acha dengan tatapan lembut penuh ketenangan. "Acha, bersediakah kamu menjadi istriku? aku tau, kamu sudah pernah terluka dengan pernikahan pertamamu, akan ku balut lukamu dan tidak akan pernah ku buka sedikitpun. Kita akan menjalani rumah tangga impian setiap orang di dunia ini," jelas Aditya

"Apakah kamu hanya menginginkan aku?" tanya Acha

"Tentu saja tidak, aku menginginkan kalian berdua. Deby adalah milikmu itu artinya dia akan menjadi milikku juga nanti, jadi bagaimana?" Aditya tidak sabar mendengarkan jawaban Acha selanjutnya.

"Aku bersedia," kata Acha

Mendengar hal itu, Aditya langsung berdiri dan tidak lupa bersyukur karena lamaran nya yang tidak direncanakan ini di terima oleh Acha.

"Terima kasih Acha, aku menunggu hal ini," kata Aditya

"Hore! om Aditya bakalan jadi Papa Deby." girang Deby lalu ia memperlihatkan kamera depan. Begitu banyak teman-temannya ikut merasa kebahagiaan yang tengah terjadi.

_________________________

Hari ini merupakan hari pernikahan dari Aditya dengan Acha. Pernikahan di gelar di hotel.
Om Irfan menjadi wali nikah Acha.

Berbagai proses di jalani sehingga mereka berdua di sahkan menjadi pasangan suami-istri.

Setelah acara akad nikah selesai dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang cukup meriah.
Deby merasa bahagia karena dapat menyaksikan Mamanya kembali merasakan kebahagiaan. Setelah bertahun-tahun bertahan dengan rasa kecewa yang besar.

Deby cukup kaget karena mendapati sebuah dm dari nama akun IG Papanya. Ia tidak salah lihat'kan? dari mana Papanya mengetahui IG nya ini .

Deby sebenarnya enggan membaca nya namun ia juga penasaran karena Papanya menyepam akunnya. Hingga banyak sekali notifikasi yang masuk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband Is A Teacher [ TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang