Assalamualaikum
Gaiss aku update ya!
Seneng gak seneng gak?
Bom komen sebanyak mungkin
Berikan kesan mendalam dari kalian setelah membaca cerita ini sampai part 40 ini.
SIAPKAN HATI
KARENA PART INI cukup MENGGUNCANG DADA
SELAMAT MEMBACA
• My Little Angel •
****AKHIRNYA mereka sampai di Rumah sakit. Kabarnya, mama tengah berjuang di dalam ruangan itu. Sama seperti melahirkan Hasan dan Nana waktu dulu. Hari ini, Mama juga harus berjuang kembali untuk melahirkan adiknya yang sudah di beri nama. Husein.
"Nana khawatir sama, Mama, Oma." lirihnya. Ia mengeratkan pegangan tangannya pada Wanda.
"Doakan Mama kamu ya, Nak. Mama kamu kuat, pasti dia selamat."
Nana mengangguk membenarkan, ia menyeka pelan air matanya.
Hasan berdiri tak jauh dari keluarganya. Ia menyandarkan tubuhnya di tembok. Sejenak, ia memejamkan matanya lama. Pikiran Hasan tidak karuan. Hari ini, Hasan sungguh tidak tenang. Di mulai dari permasalahannya dengan Citra, dan kekhawatirannya terhadap Mama.
Hasan berdecak kecil, saat ponselnya terus saja berbunyi. Bunyi dari nada itu terdengar suara pesan grub. Hasan menduga, jika teman-temannya yang berulah di dalam grub. Hasan membuka ponselnya, dan benar saja dugaanya.
JOMBLO SAMPAI HALAL
Maya : YA AMPUNN JUNED! NGAPAIN SIH LO NAMAIN GRUP INI GITU! LO KAN PLAYBOY, BESOK JUGA PUNYA PACAR LAGI.
Jejen : Halal? Emang lo pikir kita semua haram?
Ristand : Ganti lah, Ned. Gue gak akan kuat menjomlo lama.
Juned : Gak papa jomlo, besok juga tetep jomlo.
Jejen : Anj
Ristand : Halah, jomlo teriak jomlo! Dasar kaki ayam!
Maya : Sebelum Hasan jadi jomlo juga, gak usah namain grup ini gitu.
Jejen : Setujai
Ristand : 2in
Juned : Btw, tadi gue liat Citra masuk Gereja. Bener ya soal isu kalo Citra...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Angel (SELESAI)
Fiksi Remaja[𝐅𝐎𝐋𝐋𝐎𝐖 𝐃𝐔𝐋𝐔 𝐒𝐄𝐁𝐄𝐋𝐔𝐌 𝐁𝐀𝐂𝐀] WARNING : Siapkan tisu sebelum mulai baca. Terdapat banyak bawang di dalam. **** Ini bukan tentang kisah dua orang remaja yang saling mencintai, atau sedang jatuh cinta. Tapi ini kisah tentang dua oran...