Part 1

12.8K 456 17
                                    

Hallo semua.... Buat kalian yang mau baca cerita aku, aku ucapin terimakasih banyak karna sudah mau baca cerita alakadarnya dari aku.

Ini first story aku, jadi maklumin ya kalo masih banyak typo, terus alurnya juga gak jelas. Intinya mohon kemaklumannya..

Dan, jangan lupa vote, Comen and share!!!

Eh lupa, Follow akun aku juga ya...

Syukron 🌹

***

Happy reading!!!



Di sebuah sekolah menengah pertama bernama, SMP N 1 Cakrawala. Ketiga most wanted Angkatan Kedua, tengah duduk di kantin sambil memakan makanan yang mereka pesan.

"Asli, gue masih gak ikhlas denger pengumuman tadi. Coba Lo fikir, gue yang notabenya cowok badboy tapi ganteng, masa iya disuruh jadi MC buat acara penyambutan bapak bupati sekaligus revisi islami. OMG! Itu mah, bukan gue banget..." Seru seseorang dengan perawakan tinggi, putih dan berpenampilan seperti bad boy.

"Yaelah ma, gue denger-denger nih ya, kalo yang tugas dan jadi panitia acara itu, katanya bakal diajak liburan gratis loh..." Ucap pemuda yang memakai kacamata dan berpenampilan rapi.

"Serius, Lo? Demi apa? Wah.. kalo gitu gue sih oke-oke aja." pekik si bad boy itu Dengan nama lengkap 'RAMA Aziz Saputra.'

Pemuda yang berkaca mata disampingnya hanya memutar bola matanya jengah, "Giliran gratisan aja cepet, Lo!" Cibir 'BAIKHA JIKRI RAMADHAN'

"Kayak gak tau Rama aja lo, Jik." Celetuk Pria tampan dengan pakaian rapih yang terlihat kalem. 'Muhammad Afreza Yusuf A.'

"Lo mah enak Suf, udah biasa dari kelas tujuh. Lah gue? Ini pengalaman pertama gue, woy! Gila, jadi deg-degan 'kan gue jadinya." Ucap Rama dramatis

Yusuf dan jikri menatap jengah teman gilanya ini.

"Oh ya Jik, tumben Lo nggak jadi pengisi pidato. Kenapa?"

Daripada meladeni tingkah Rama yang Ndak ada habisnya, Yusuf lebih memilih bertanya pada Jikri.

"Besok gue ada lomba tiga bahasa di Bogor. Jadinya ya kagak ngikut." jawabnya sambil menyeruput Jus jeruk didepannya.

Guz & Ning Jatuh Cinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang