37. PESAN PAK UJANG

794 97 8
                                    

Dinda menatap langit-langit kamarnya sembari mikir jawaban dari kertas yang ia temui di rumah Angkasa.

"Kira-kira apa ya? Emm kalau tanya google ada nggak ya? Tapi kan Dinda sama google pinteran Dinda! Dinda kan udah go internasional," gumamnya.

Dinda yang sedang berbaring langsung bangun dan berjalan ke meja belajar melihat ke arah ikan cupangnya.

"Anabel, Dinda ... Anabel tau nggak? Kalau Anabel jadi temen deket, sedeket mata dan alis, Dinda pengen banget cerita tentang dia,"

"Ya emang Dinda udah punya suami, tapi tau nggak sih? Semakin ke sini Dinda baru sadar kalau Dinda di usia muda udah jadi seorang istri, yang kerjaannya ngurusin suami, masak, cuci baju, cuci piring dan lainnya,"

"Dan Dinda sadar sih kalau di masa remaja ini harusnya Dinda habisin waktunya sama temen-temen, bukan di rumah jagain suami yang sama sekali nggak punya hati,"

"Oh ... jadi lo nyesel nikah sama gue? Ngurusin gue, hah? Mau jadi istri durhaka?" sahut Nathan yang sedari tadi berdiri di ambang pintu.

Dinda mengalihkan pandangannya ke Nathan. "Kenapa nggak? Lagian kita nikah cuman gara-gara Ayah punya hutang kan? Bukan karena cinta?"

"Kok lo bilang gitu? Berani banget lo sama gue, suruh siapa hidup lo miskin? Gue juga ogah nikah sama lo asal lo tau!"

"Terus kemarin-kemarin kenapa peluk-peluk Dinda, sayang-sayang Dinda, cium-cium Dinda? Ngaku nggak! Kak Nathan itu suka sama Dinda! Udah deh nggak usah di tutup-tutupin," ujar Dinda kembali menatap Anabel.

"Khilaf!"

Setelah kepergian Nathan Dinda hanya menggerutu gak jelas. Ia mengambil ponselnya dan mulai melempar pesan kepada Violla. Lama tak bertemu pasti kangen.

Violla Helma Fransisco

Vi. Main yuk besok, Dinda males banget di rumah! Dinda kesel kalau di rumah terus nggak ada kerjaan, kapan sih bagi raport? Pen ketemu sama temen-temen :(

Dinda pengen belajar matematika lagi, ngejawab soal lagi, terus di tunjuk sama guru lagi, kapan ya kira-kira?

Dinda suntuk banget, pengen sekolah tapi apalah dayaku :)

Violla! Jawab dong! Jangan di read!

Hehe maaf Din, tapi gimana ya? Lo kan nggak jomblo, lo punya suami, masa lo suntuk sih?

Bosen ... Dinda bosen banget sama yang ini, pengen cari om-om yang banyak duitnya, yang masih seger, yang fresh, uhhh manteppp

Astagfirullah, emang istri nggak ada akhlak lo!

Tapi fakta kan?! Om-om itu baikk, berpengalaman kata ibu-ibu sekarang mah, terus banyak duitnya, udah duda terus ganteng,  baik, seger juga😍

Udah Din! Lo mau main sama siapa dan di mana sih?!!!!!!

Ih nyantai dong Vi :( kayak nggak tau hati Dinda aja, hati Dinda masih mulus lohh

Mau bawa Naz, Vera sama Clarita. Kira-kira mereka mau nggak ya?

Ngapain bawa Naz? JANGAN NGADI-NGADI DIN!

Kan Dinda kangen :(

Ya jangan Naz juga, kapan sih hati lo beku? Perasaan cair banget hati lo

GARIS TAKDIR (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang