Normal pov...
Hari ini Five Z akan kembali ke kediaman Pratama bersama pasangan mereka masing-masing.
Sekedar informasi Five Z manggil
Rico & Ratu: Kakek dan nenek.
Indra & Amalia: kaki dan Nini.
Dimas & intan: Opa dan Oma.Adeffa dan Zelvin memasuki kediaman Pratama dan langsung di sambut oleh Aliya dan Lintang yang sudah menunggu anak dan menantu.
" Zelvin kamu di tunggu kakek kamu di ruang kerjamu"
" Iya yah"
" Zein mana?" Aliya celingukan mencari sang anak sambung.
" Bentar lagi juga dateng" Zelvin menjawab acuh dan berjalan masuk.
" Maafin Mas Zelvin bun.."
" Nggak papa Adeffa.. mamah udah biasa sama tingkah suami kamu itu.. gih masuk susulin suami kamu" Adeffa mengangguk mendengar perkataan mertuanya dan segera menyusul sang suami.
Adeffa tidak benar-benar menyusul Zelvin.. ia menunggu di ruang keluarga karena ia tahu Zelvin menemui para tetua keluarga ini.. mana mungkin Adeffa memiliki keberanian untuk mengikuti Zelvin untuk itu.
" Dimana Kak Zelvin kakak ipar?" Suara Zalvin kembaran Zelvin.. ia baru saja datang bersama Alea istrinya.
" Dia dipanggil sama kakek, jangan panggil kakak ipar, kan udah di bilangin dari dulu, kedengarannya itu aneh"
" Aneh?"
" Hem"
" Kakak ipar Adeffa udah dateng?" Ini lagi satu saudara kembar Zelvin, Zelyn baru dateng sama Azar.
" Panggil aku Adeffa" kesal Adeffa.
Zelyn mengangguk " aku mau ke dapur" setelah mengatakan itu ia pergi ke dapur.
" Duduk Zar" kata Zalvin pada Azar yang tak kunjung duduk bersama mereka bertiga.
Tak lama Zein dan Ning Delia datang dan ikut bergabung bersama mereka. Pandangan Zein tertuju pada Adeffa yang masih keliatan kesal.
" Udah lama?" Zein bertanya pada semuanya.
" Baru aja" jawaban Azar sangat singkat dan terkesan datar.
" Teh Zelyn sama Kak Zelvin mana? Kok nggak kelihatan?" Tanya Ning Delia.
" Dapur" Giliran Zalvin yang menjawab dengan datar.
Zelyn datang dari arah dapur bersama pelayan yang mendorong troliy yang terdapat teh dan kue untuk suguhan.
" Diminum tehnya.." ucap Zelyn sambil duduk di sebelah suaminya.
***
Sedangkan itu Zelvin langsung menuju ruang kerja nya dan tidak menyadari telah meninggalkan istrinya. Saat Zelvin masuk kedalam ternyata dia telah di tunggu oleh Rico, Ratu, Amalia, dan Indra.
'pasti ini sangat penting sampai mereka berempat memintaku untuk menemui mereka berempat di sini'
" Zelvin kamu tahu kan? Kalau yang akan menjadi pewaris dari ke tiga perusahaan atau memegang kendali utamanya adalah di antar kalian berliam yang bisa memberika penerus keluarga pertama kali?" Baru masuk saja Zelvin sudah di todong pertanyaan seperti itu.
" Zelvin tahu, bahkan sangat tahu, karena ayah dan bunda sudah mengatakan pada kami berlima sejak dulu"
" Sesuai dengan surat wasiat eyang kamu buat.. bahwa yang memberi kan pewaris pertama kali akan diangkat menjadi pemilik utama UC Croop's, NK Croop's, dan Adi Croop's. Sekaligus menjadi pemegang kendali penuh atas UC Croop's. Sedangkan yang memberikan pewaris kedua akan memegang kendali di NC Croop's. Dan untuk Adi Croop's sudah paten akan menjadi milik Zelyn yang memang langsung bunda wariskan pada Zelyn" Zelvin melanjutkan perkataannya dengan lugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
White Thread
ChickLitGimana jadinya kalau orang yang kita cintai jadi kakak ipar atau adik ipar kita? Itu lah yang terjadi pada 5 bersaudara dari keluarga Pratama.. 5 bersaudara yang secara bersamaan di jodohkan oleh orang tua mereka karena kesepakatan di masa lalu.. Pe...