Jangan komen *next* Jangan komen *lanjut*
Komen yang lain kan bisa Contoh nih contoh
"author kok cantik"
Komen seperti itu malah lebih bikin aku semangat daripada komen "next"
Komen uneg uneg kalian juga boleh. Uneg uneg kalian tentang alur cerita White Thread. Kalau kalian kasih kritik tentang cerita aku ini aku malah seneng banget.
Juga boleh Bebas kalian mau komen apa. Asal jangan *next* dan *lanjut*
Jangan lupa vote ya.. hargain penulis...
Salam rindu dari aku buat kalian semua...
_______________________________
Normal pov...
"BRAK!!"
"ADEFFA!!!" Teriak Zelvin yang tadi ingin menyusul Adeffa tapi terlambat.
Zelvin langsung menghampiri Adeffa yang sudah bersimpah darah juga anak yang ingin Adeffa selamatkan.
"Sayang, tetap buka matamu"
"Kalau ses-suatu terjadi pilih anak kita"
"Jangan ngomong kayak gitu!!"
Tidak lama setelah itu ambulance datang. Saat di ambulance Adeffa tidak sadarkan diri.
Di depan ruang tindakan Zelvin bersama orang tua anak yang di selamatkan Adeffa.
Zelvin pertama-tama menghubungi Gus Alif. "Assalamualaikum"
"__"
"Mas Alif... Adeffa kecelakaan"
"__"
"Ceritanya panjang mas"
"__"
"Di RS Pratama"
"__"
"Waalaikummus salam"
Zelvin duduk dengan wajah datar yang menyimpan puluhan rasa cemas dan kekhawatiran pada belahan jiwanya.
"Keluarga pasien Aiden?" Ucap Suster yang keluar dari UGD.
"Kami" orang tua anak yang di selamatkan Adeffa langsung menghampiri suster tersebut.
"Anak anda tidak terjadi hal serius, tapi kami harus memeriksa lebih lanjut dan untuk Non Adeffa kami harus melakukan tindakan operasi cesar. Kami membutuhkan persetujuan anda Tuan Muda"
"Lakukan yang terbaik, saya tidak masalah untuk biaya"
"Kami akan segera melakukan tindakan, permisi" sang suster kembali masuk ke UGD.
"Maaf ya mas, karena menolong anak kami istri masnya jadi seperti ini" ucap ayah anak yang di selamatkan Adeffa.
"Tidak papa, saya malah merasa bangga dengan apa yang di lakukan istri saya"
"Kalian tidak perlu merasa bersalah. Ini sudah takdir" sambung Zelvin.
Sekarang ini Zelvin tengah duduk di depan ruang operasi sendirian. Soal administrasi rumah sakit itu bisa diurus belakangan karena ini rumah sakit keluarga Pratama. Zelvin belum terlalu lama duduk di sana karena Adeffa baru saja masuk ke ruang operasi.
Seorang dokter keluar dari ruang operasi.
"Saya ingin menyampaikan bahwa istri tuan muda sedang kritis, kami hanya bisa menyelamatkan salah satu dikarenakan pendarahan yang terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
White Thread
ChickLitGimana jadinya kalau orang yang kita cintai jadi kakak ipar atau adik ipar kita? Itu lah yang terjadi pada 5 bersaudara dari keluarga Pratama.. 5 bersaudara yang secara bersamaan di jodohkan oleh orang tua mereka karena kesepakatan di masa lalu.. Pe...