Blurb

28.7K 2.9K 226
                                    

Damian Alexander adalah pria lajang berusia 30 tahun yang sangat berpengaruh di dunia. Perusahaannya berdiri di seluruh negara dan menguasai berbagai bidang.

Tidak hanya berkuasa, Damian juga tampan sehingga disukai banyak perempuan. Mereka rela menjadi penghangat ranjangnya tapi dia tidak tertarik sama sekali karena menurutnya wanita sangat merepotkan. Ia lebih tertarik bermain dengan korbannya daripada bercinta dengan wanita.

Suatu hari, Charlos, sepupu Damian. Menembak Damian dengan pistol berulang kali sehingga Damian pun meninggal dunia.

Namun, itu bukan lah akhir dari kisah hidupnya melainkan baru permulaan dari hidupnya yang baru di zaman kuno sebagai Pangeran Hong Xiang.

Pangeran kedua kekaisaran yang tidak pernah dianggap keberadaannya karena bodoh dan kekanakan.

Semenjak menempati tubuh Pangeran Hong Xiang, dia memutuskan untuk menjadi Hong Xiang sepenuhnya.

Bagaimanakah kisah perjalanan hidup pria modern seperti Damian di zaman kuno? Apakah berjalan mulus atau malah sebaliknya?

Dan bagaimana jadinya jika dia dijodohkan dengan putri keempat Kekaisaran Shu?! Akankah hati dinginnya luluh?

---

Author note:

Yuhuu!!

Aku kembali lagi dengan cerita baru tapi kali ini yang mengalami transmigrasi itu laki-laki🤸

Jangan lupa vote, komen, follow, dan share

Semakin banyak komen, semakin cepat update.

Voment kalian moodboster ku menulis.

Jangan pernah copas cerita ini!!

Author,
firza532

My Love In The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang