My Story'👯

5.3K 311 10
                                    

Misi misi. Mo promosi ceritaku dulu😗

Tentunya masih tentang transmigrasi/Time travel. Masih lengkap di wp. Siapa tau kalian suka><

..
..
..

Judul: Mayleen And Gay Prince

Blurb:

Anaya bertransmigrasi ke zaman kuno akibat dikhianati oleh rekan kerja yang merangkap sebagai sahabatnya.

Terlahir kembali di tubuh seorang putri sampah perdana Mentri membuat Anaya tidak lagi percaya dengan siapa pun karena tidak ingin dikhianati untuk kedua kalinya.

Lee Mayleen, nama tubuh yang ditempatinya. Putri ke lima perdana mentri. Selalu ditindas, dihina, dan terkenal buruk rupa di Kekaisaran Wu.

Semenjak menempati tubuh itu, ia sudah bertekad akan membuat orang-orang yang memperlakukannya dengan buruk menyesal.

Namun siapa sangka, perjodohan menunggu dirinya di masa depan. Dia dijodohkan dengan Pangeran Wu Tianzhi, pangeran yang terkenal penyuka sesama jenis di Kekaisaran Wu.

Bagaimana nasib Mayleen ke depannya?

Dapatkah Mayleen mengubah Wu Tianzhi normal?

____

Judul: ‍Krystal's Revenge

Blurb:

Tragedi demi tragedi terus menimpa Krystal hingga menghancurkan gadis itu tanpa sisa. Krystal disiksa dan dibunuh oleh orang-orang yang sangat dipercayainya.

Di akhir kehidupannya, Krystal berharap bisa kembali ke masa lalu supaya bisa membunuh semua penghianat di dalam hidupnya terlebih dahulu.

Siapa sangka, keinginannya terkabulkan. Lantas bagaimanakah cara Krystal membalaskan dendam pada semua orang yang menyakitinya? Akankah dia berhasil balas dendam dan mengubah masa depan mengerikannya?

_____

"Mulai detik ini jangan pernah berharap bisa lepas dari genggamanku, amour." -Damian.

"Damian oh Damian. Tetaplah menjadi pria yang berguna untukku sampai tujuanku tercapai dan setelah itu aku akan menghempaskan mu jauh-jauh dari kehidupanku." -Krystal.


_______

Judul: Sweet Husband

Blurb:

Di akhir kehidupannya, Nara sangat menyesal telah meragukan Isaac dan lebih memilih George yang menghancurkannya tanpa sisa. Merebut hartanya dan membunuhnya.

Namun, siapa sangka Nara kembali ke masa lalu. Lebih tepatnya saat dia diculik saat jalan-jalan keluar negri bersama sahabatnya dan dijadikan bahan lelang di dalam sebuah club' malam.

Kali ini, Nara tidak akan meragukan Isaac lagi dan akan mencintai pria itu seperti Isaac mencintainya serta mencampakkan pria sampah seperti George.

Bisakah Nara mengubah masa depannya dan meraih kebahagiaannya?!

Bisakah Nara mengubah masa depannya dan meraih kebahagiaannya?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


________

Judul: Max's Obsession

Blurb:

"Max's Obsession" sebuah cerita novel dark romance yang menceritakan tentang seorang pria berkuasa terobsesi pada Shine, seorang mahasiswi magang di perusahaannya. Max selalu melakukan apapun untuk menahan Shine di sisinya. Mulai dari hal remeh, sampai ke hal mengerikan.

Sebagai pembaca, Rara sangat kesal pada alurnya dan selalu mengucapkan sumpah serapah melihat tingkah bodoh Shine yang selalu menolak Max dan membawa petaka untuk dirinya sendiri.

Siapa sangka, setelah mengalami kecelakaan pesawat, Rara terbangun di dalam novel sebagai Shine. Lantas apakah yang akan dilakukannya? Apakah dia akan mengambil jalan berbeda dari Shine asli atau malah terpengaruh perasaan pribadi? Dan apa alasan dirinya terseret ke dalam novel tersebut?

_____

_____

Judul: Reborn Daisy

Blurb:

Cinta pertama membutakan mata dan hati Daisy. Menghantarkannya pada jurang penderitaan dan penyesalan. Berharap bisa kembali ke masa lalu dan memperbaiki kesalahan fatalnya.

Hingga keajaiban pun menghampirinya. Ia benar-benar kembali ke masa lalu. Lebih tepatnya saat suami dan anaknya masih hidup.

Kali ini, Daisy berjanji tidak akan pernah menyia-nyiakan mereka lagi dan membahagiakan mereka.

Akan tetapi, bisakah dia menepati janjinya sendiri?

_____

_____

Judul: I Tamed A Tyrant

Blurb:

Valerie masuk ke dalam dunia novel sebagai antagonis dan memiliki masa depan yang suram.

Menyerah dan membiarkan alur berjalan sesuai semestinya? Oh tidak! Valerie tidak akan tinggal diam!

Valerie akan mengubah alur cerita dan menjinakkan sang tyrant yang bisa menjadi penolong terbesarnya di masa depan.

Namun, bisakah dia menjinakkan Duke yang terkenal dengan julukan tyrant itu?

____

Kalau kepo, yok mampir ke akun ku firza532

My Love In The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang