Assalamu'alaikum Senior Halalku update kembali.
Vote and coment jangan lupa
Follow riaramli55
"Kenapa cinta itu buta, karena orang yang jatuh cinta cenderung menolak kenyataan yang sebenarnya demi membenarkan pemikirannya sendiri."
~ Senior Halalku ~
Dafi mondar-mandir nggak jelas di dalam kamarnya, ia memikirkan perkataan pria yang mengangkat panggilan teleponnya.
"Suami Aretha?" tanyanya pada diri sendiri.
"Sejak kapan Aretha menikah? Atau Aretha sengaja menyuruh orang lain berbohong kepadaku, tapi buat apa?" ucapnya lagi.
Dafi masih belum percaya jika Aretha telah menikah, apalagi tak ada rumor yang beredar mengenai pernikahannya, Dafi berpikir mungkin Aretha sengaja menyuruh orang lain untuk berbohong kepadanya agar dia berhenti mendekatinya.
Tidak, tidak semudah itu untuk membuat Dafi berhenti mengejar gadis yang ia cintai, selama ucapan pria itu belum terbukti maka Dafi akan selalu berusaha untuk mendapatkan hati Aretha kembali.
Tidak ada alasan untuk percaya perkataan orang lain, selama hatinya masih menyukai Aretha maka selama itu pula ia akan berjuang, lagian cinta memang harus diperjuangkan, itulah yang tengah Dafi pikirkan saat ini.
Rez dan Aretha kini sibuk memindahkan barang milik Aretha dari kamar yang sebelumnya ke kamar mereka saat ini.
Ralat, sebenarnya hanya Rez saja yang memindahkan barang sementara Aretha, ia hanya membereskan barang-barangnya saja, semua itu karena perintah Rez yang melarangnya untuk mengangkat barang-barang miliknya.
Rez tak ingin Aretha kecapean, apalagi sang istri masih perlu istirahat untuk memulihkan kondisi tubuhnya, tapi Aretha pun tak mau diam saja melihat sang suami yang berkutat dengan barang miliknya, akhirnya ia memilih membereskan dan Rez yang mengangkatnya ke kamar atas.
Waktu begitu cepat berlalu, langit senja kini telah berganti gelap, Rez dan Aretha telah selesai dengan semua aktivitasnya termasuk salat isya dan makan malam.
Jam masih menunjukkan pukul delapan, mereka memilih bersantai sambil menonton televisi dan menikmati kebersamaannya.
Suara bel berbunyi, membuat Aretha dan Rez saling tatap. Heran saja mengapa tiba-tiba ada orang yang bertamu di malam hari, semenjak mereka menikah belum ada yang datang di malam hari bahkan si bibi yang sering bersih-bersih tak pernah datang di malam hari.
Aretha yang masih mengenakan mukena itu berniat untuk membuka pintu, tapi Rez menahannya.
"Aku aja, kamu tunggu di sini," katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior Halalku
Novela JuvenilFollow dulu sebelum baca! Aretha Khanza Zayna. Ikhlas menerima perjodohan yang disusun oleh orang tuanya dengan seorang pria yang sedikit pun tidak ia ketahui. Rezvano Arkan Rabbani. Hanya nama itu yang Aretha ketahui, sementara wajah dari pria ters...