"Bagusan yang mana Tae?" Irene mengangkat 2 bentuk cincin yang berbeda di hadapan Taeyong.
Taeyong memasang wajah berfikirnya, mengulum bibirnya segaris "Hm.... Yang ini saja mba. Lebih elegan dan terkesan mewah" menunjuk cicin yang di sebelah kanan.
Irene mengangguk lalu mencoba cincin yang Taeyong pilih. Ia mendekatkan dan menjauhkan jarinya "Kau benar Tae, yang ini sangat bagus" lalu melepas cincin itu.
"Hehehe.... Apa aku bilang. Oh ya boleh aku mencobanya Mba?"
"Sure..." Irene menyerahkan cincin itu. Taeyong memakainya dan sangat cocok di jemari manisnya.
Hm... kapan yah si Bos akan membelikanku cincin dan mengajak tunangan. Ah, buang jauh-jauh khayalanmu itu Yongie hubungan kalian masih seumur jagung dan jangan pernah samakan dengan hubungan Mba Irene dan Mas Suho yang sudah 3 tahun bersama. Taeyong berbisik dalam hatinya, ia juga ingin.
Irene menyerahkan cincin tersebut dan pasangannya pada kasir. Dia mengeluarkan sebuah Black Card untuk pembayaran.
Mata Taeyong tidak lepas dari kartu di tangan Irene tersebut. Ini kali pertama ia melihat Black Card. Irene yang melihat ekpresi Taeyong "Ini? Ini punya Suho bukan milikku. Dia katakan aku bebas memakainya. Kau juga akan aku traktir Tae. Tenang saja. Heheh..."
"Ah... mas suho memang sangat baik dan pengertian ya Mba. Kalian sangat cocok" Taeyong turut senang.
Lalu mereka ke toko pakaian. Irene akan memilih gaun yang akan ia pakai di acara pertunangannya nanti. Taeyong dan Irene sibuk memilih gaun di antara ratusan gaun mewah yang tersedia. Akhirnya Taeyong menyarankan sebuah gaun yang sangat elegan dan enak di pandang. Irene setuju dan membelinya.
Saat Irene melakukan pembayaran. Taeyong mengirim pesan pada Jaehyun.
'Jeje 🥺
Iya sayang, kalian butuh bantuan?
🥺🥺
Hey ada apa sayang? Kenapa memasang wajah itu?
🥺🥺🥺
Hahah... aku tidak akan paham
Kalau kamu tidak mengatakannya Tae.
Aku melihat sesuatu yang hitam
Dipakai mba Irene saat di kasir.
Dari mas suho.
Bebas untuk apa saja
🥺🥺🥺🥺
Ya ampun sayang aku pikir kamu kenapa.
Kamu juga bebas mau beli apa pun.
Nanti akan kuberikan.
Maaf kalau aku tidak ada inisiatif duluan.
🥺🥺🥺🥺🥺
Laf ya...
🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺
Jangan buat aku gemas Yongie.
Share location, now.
//Share location
🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeje Bossy Boss
FanfictionSesekali ia mencuri pandang. Ada kalanya tatapannya tertangkap oleh Taeyong, bukannya malu atau sungkan. Taeyong justru menatapnya balik seperti akan melawan. Bawahan yang sangat nekat. Jaehyun mendekat dan meraih kotak pink itu "Kue tidak berguna"...