Penutup

2.4K 159 33
                                    

Jaehyun dan Tayong hidup berbahagia bersama kedua anak kembarnya. Taeyong tidak lagi bekerja di Perusahaan Jaehyun, suaminya. Kini Taeyong membuka sebuah butik dan memantaunya sesekali, dia terlalu sibuk mengurus si buah hati yang kini berusia tiga tahun. Dia tidak pernah menyangka akan berjodoh dengan Bossy Bossnya itu.

Jung Jaehyun, sudah mengurangi rasa tidak sukanya pada makanan yang manis. Namun dia tetap mengontrol makanan manis yang dikonsumsi istrinya, Taeyong yang sangat menyukai makanan yang manis-manis. Perusahaan yang ia pimpin semakin berkembang dengan pesat.

Taeyong dan keluarganya berkunjung setiap enam bulan sekali ke Swiss. Opa dan Oma selalu merindukan cucunya itu. Mereka terlihat semakin tampak awet muda dan lebih bahagia sejak mempunyai dua cucu sekaligus.

Ten dan Johnny sudah menikah dan kini Ten sedang mengandung anak pertama mereka. Johnny yang setiap hari menghubungi Jaehyun menanyakan tentang pengalamannya mengurus wanita yang sedang mengidam. Dia sudah sedikit kelimpungan dengan tingkah dan keinginan aneh Ten yang tidak pernah muncul sewaktu mereka berpacaran. Doa Jaehyun terkabul, Ten lebih parah dari Taeyong. Bahkan Ten pernah mengusir Johnny dari rumah karena ia tiba-tiba merasa muak dan malas melihat Johnny atau karena salah paham yang Ten tidak ingin memberi Johnny peluang penjelasan barang semenit.

"Pergi kau pria jahat. Tukang selingkuh aku muak denganmu bodoh." Teriak Ten sambil melempar barang-barang Johnny.

Johnny menghela nafas panjang. Apa yang dikatakan Ten hanya salah faham. Tidak seperti biasanya Ten cemburu dengan klien wanita yang Johnny jumpai di luar kantor. Tapi kali ini Ten menganggapnya selingkuh padahal iya tidak selingkuh dan tidak ada niat sama sekali untuk menduakan wanita yang paling ia cintai itu.

Ah, ternyata ibu hamil terkadang memang menyeramkan dan sedikit egois yah. Lirih Johnny menyusun kembali barang-barangnya. Dia benar-benar harus kuat iman agar tidak terpancing amarahnya.

Yuta dan Winwin masih berbahagia dengan kebucinan masing-masing. Yuta yang posesif, Winwin yang cemburuan. Tiap bulan Yuta mengunjungi Winwin yang sedang menuntut ilmu di China.

Sungchan dan Mark telah lulus kuliah dan memiliki pekerjaan tetap dengan posisi yang bagus di perusahaan yang berbeda. Sungchan masih terus penasaran dengan Gadis Jepang yang ia temui lebih kurang 4 tahun yang lalu. Sepertinya dengan kemapanan dia saat ini, Sungchan akan memberanikan diri mendekati gadis yang sudah ia ketahui tempat tinggal dan silsilah keluarganya itu.

Mark. Tidak ada lagi yang dapat di bahas. Haechan benar-benar tidak pernah kelihatan dan tidak ada kabar sama sekali. Tapi Mark masih berharap bisa bersama Haechan kembali suatu saat nanti. Mark still single until now.

Pernikahan Jung Jaehyun dan Lee Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernikahan Jung Jaehyun dan Lee Taeyong

Pernikahan Jung Jaehyun dan Lee Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jeje Bossy BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang