Happy reading. 💛___
Amanda berjalan lesu memasuki ruang kelas. Badannya pegal-pegal karena semalam tertidur dengan posisi duduk. Dia menunggu telepon atau kabar dari Thomas, tapi nihil. Faktanya lelaki itu tak mengabari dirinya. Amanda sudah berusaha menghubungi Thomas, tapi tidak terhubung sampai sekarang.
Amanda duduk di bangku kelasnya. Sudah ada Miska yang duduk di bangku sebelahnya. Miska terlihat asik dengan ponsel di tangannya. Tak menyadari kehadiran Amanda.
"Mis, ini buku catatanmu." Ucap Amanda sambil menyerahkan beberapa buku pada Miska.
Lagi-lagi Miska tak menghiraukan ucapan Amanda. Masih serius dengan ponselnya. Hal itu membuat Amanda penasaran dengan apa yang dilihat Miska. Amanda ikut melirik ke arah layar ponsel Miska.
Amanda terpaku melihat apa yang sedang dilihat oleh Miska. Miska sedang melihat-lihat akun media sosial milik Thomas. Ada sebuah foto bersama Hikari, lalu Miska menekan nama akun itu. Kiyomizu Hikari. Itu nama yang dilihat oleh Amanda.
Kiyomizu Hikari
"Gila cantik banget." Komentar Miska yang masih belum menyadari keberadaan Amanda.
"Seksi juga sih." Gumamnya lagi.
Miska mengalihkan pandangan dari layar ponselnya, melihat ke arah Amanda.
"Astaga." Miska nampak terkejut, sedangkan Amanda hanya diam.
"Lo gak bilang-bilang udah dateng, ngagetin aja." Ucap Miska tak berdosa.
Amanda mencebik saja membalas ucapan Miska. Padahal dirinya sudah berkali-kali memanggil tapi Miska yang tak mendengar. Dan asik menjadi stalker.
"Btw, Man, pacarnya Kak Thomas cantik banget gila." Miska menunjukkan sebuah foto kepada Amanda.
Amanda menyipit, ia melihat sebuah foto yang baru saja di upload kemarin malam. Sebuah foto mesra dari mereka berdua, ada caption yang membuat Amanda yakin itu adalah Hikari dan Thomas.
Kiyomizu Hikari
Post a pic
"Seharian sama dia, Thomas."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior
RomanceNama lengkapnya Thomas Rafe Valiant. Dia adalah putra kedua dari Mr. Valiant. Pernah tidak naik kelas saat kelas dua SMA bersama kedua temannya. Buruk perangainya, bahkan kata teman-temannya dia pelit dan tidak modal. Sampai pada akhirnya dia dipind...