27. Berulah Lagi

7 3 0
                                    

Anak SMA Garuda sudah selesai melakukan ujian yang dilaksanakan selama dua minggu dan hasil ujiannya keluar seminggu setelah ujian. Lagi,lagi dan lagi yang menjadi juara umum adalah Ma'ul dan setelah tahu bahwa Ma'ul yang menjadi juara umum membuat Alfin selama satu minggu ini membuat masalah kepada Ma'ul.

Seperti saat ini Alfin mau mencari masalah lagi dengan Ma'ul. Sejujurnya Ma'ul capek dengan tingkah Alfin ini makanya terkadang dia tidak meladeni Alfi tapi semakin Ma'ul biarkan Alfin malah menjadi-jadi.

"Hay Ma'ul" Sapa Alfin dengan senyum smirk nya yang sudah ada didepan Ma'ul.

Ma'ul langsung berjalan melewati Alfin dan tidak memperdulikannya tapi saat Ma'ul akan masuk kantin dia langsung menghentikan langkahnya ketika dia mendengar suara Alfin yang membentak seseorang.

"Kalau jalan tuh mata lihat kedepan bukan kebawah" Bentak Alfin.

Abi cowok yang dibentak Alfin itu hanya diam dia memang salah karena tadi dia menabrak Alfin tapi dia tidak sengaja.

"Ma, kita bantuin gak?" Tanya Rafa.

"Gak perlu kita ke kantin aja" Jawab Ma'ul.

"Tunggu Ma" Cegah Kharisma.

"Ada apa Kha?" Tanya Fina.

"Kita bantuin aja yah kasian dia dibentak Alfin kayak gitu" Ucap Kharisma.

Kharisma pun memutar balik badannya dan menghampiri Alfin sedangkan sahabatnya mau tidak mau mengikuti Kharisma karena takut terjadi sesuatu kepadanya.

"Itu anak" Ucap Alfi dan Fina.

Mereka pun menyusul Kharisma yang berlari kearah Alfin.

"Kalau diajak bicara lihat orangnya" Ucap Alfin.

"Mau gue hajar Lo" Ucap Alfin.

Saat Alfin mau memukul Abi tiba-tiba Kharisma ada didepan Abi yang membuat semua orang di koridor kaget.

"Khakha" Teriak Sahabatnya yang melihat Kharisma melindungi Abi.

Beruntung Alfin langsung menghentikan pukulannya jika tidak Khariama akan terkena pukulan Alfin.

"Minggir Lo" Teriak Alfin yang balas gelengan oleh Kharisma.

Ma'ul yang melihat Kharisma melindungi Abi pun langsung berjalan ke arah Kharisma dan langsung menarik tangan Kharisma.

"Bubar semua" Teriak Ma'ul yang membuat semua orang yang ada disana pergi dan yang tersisa Sahabat Ma'ul dan Alfin serta Abi.

"Dan Lo pergi juga sana" Ucap Ma'ul kepada Abi.

"Ngapain Lo nyuruh dia pergi urusan gue sama dia belum selesai" Ucap Alfin menatap tajam Ma'ul dan dibalas tatapan tajam juga oleh Ma'ul.

Jika mata mereka bisa mengeluarkan leser mungkin mereka tidak akan hidup.

"Bisakan gak perlu bentak-bentak orang, urusan Lo itu sama gue bukan mereka" Ucap Ma'ul pelan dan penuh penekanan.

Ma'ul tadi melihat dikaca jendela kantin bahwa Abi tidak sengaja menabrak Alfin malahan Alfin yang sengaja menabrak Abi yang ada didepannya untuk memancing Ma'ul. Alfin membentak Abi hanya agar Ma'ul menghampirinya untuk membantu Abi dan mereka akan bertengkar lagi. Seperti yang sebelum-sebelumnya Alfin menggunakan orang untuk membuat masalah dengannya. Alfin sangat tahu Ma'ul tidak akan tinggal diam jika ada orang yang dibentak bahkah dipukul. Ma'ul akan membantu orang tersebut, mungkin jika dulu Ma'ul tidak tahu tentang cara Alfin itu tapi sekarang dia sudah tahu jadi dia ingin mengacuhkannya tapi saat ini jika bukan karena Kharisma yang ingin menolong Abi, Ma'ul malas berurusan dengan Alfin.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang