Sebentar lagi bel pulang sekolah akan berbunyi tapi sahabat-sahabat Ma'ul masih duduk manis dirooftop sekolah. Mereka melaksanakan kesepakatan tadi yaitu bolos pelajaran dijam terakhir dan pergi kerooftop.
Tak lama bel pulang berbunyi, Alfi berdiri dari duduknya untuk turun mengambil tas, saat akan turun Alfi bertemu Kharisma ditangga.
"Lo Kha kok lo udah disini?" Tanya Alfi heran pasalnya Kharisma akan menyusul mereka kerooftop lima menit setalah bel berbunyi sedangakan ini belum juga satu menit.
"Iyh" Jawab Kharisma.
Kharisma berjalan untuk menghampiri teman-temannya dan diikuti Alfi dibelakangnya.
"Eh Kha udah disini lo?" Tanya Rafa dengan heran sama seperti Alfi tadi.
"Iyh" Jawab Kharisma.
"Eh tadi pak Ridwan cariin kita kan?" Tanya Alfi.
"Gak" Jawab Kharisma santai.
Semuapun kaget dengan jawaban Kharisma karena yang mereka tau pak Ridwan akan cari mereka yang tidak masuk pelajarannya walaupun dia tau kemana mereka pergi.
"Tumben tuh guru gak cariin kita" Ucap Rafa.
"Ya iyalah kalian gak dicariin orang Pak Ridwan aja gak masuk" Kata Kharisma sambil tertawa.
Mereka yang mendengar itupun ingin menghajar Kharisma.
"Kenapa gak bilang dari tadi sih" Ucap Fina yang dari tadi diam.
"Yahh gak seru dong kalau bilang dari tadi. Biar kalian yang tanya duluan" Ucap Kharisma.
"Pantes aja lo udah disini" Ucap Rafa
Kharisma hanya tersenyum. Sebenernya tadi Kharisma sudah ingin menyusul sahabat-sahabatnya waktu ada siswa yang bilang kalau Pak Ridwan tidak masuk, cuma tadi dia takut kalau sampai ada guru yang liat. Bukan karena dia takut masuk BK karena dia tidak ingin sahabat-sahabatnya yang lain ikut masuk BK. Karena para guru tidak akan percaya bahwa Kharisma sendiri yang kerooftop pasti disana sudah ada sahabat-sahabatnya. Karena para guru sudah tau kelakuan mereka.
"Kita pulang" Ucap Ma'ul yang dari tadi diam saja menyimak ucapan
"Sebentar" Ucap Rafa yang membuat sahabat-sahabatnya berhenti.
"Ada apa Ra?" Tanya Fina.
"Tas kita?" Tanya Rafa.
"Oiya. Gue sampek lupa" Ucap Alvi.
"Tenang tas kalian ada diaku kok" Ucap Kharisma.
Kharisma pun membuka tasnya dan mengeluarkan tas sahabat-sahabatnya dari dalam tasnya.
"Wah pintar juga lo Kha" Ucap Rafa.
"Nih punya Rara,ini punya Mama,ini punya Fifi dan ini punya Alal" Ucap Kharisma sambil memberikan tas sahabat-sahabaynya.
"Tapi punya Alal sama Fifi berat banget" Ucap Kharisma.
"Hehe iya soalnya didalam tas ada buku buat gue belajar bahasa india dan korea" Ucap Fina.
"Kalai punyaku ada paketnya" Ucap Alfi.
"Ya udah ayo" ajak Ma'ul
Merekapun turun dari rooftop dan langsung menuju parkiran yang memang dekat dengan rooftop. Saat sampai diparkiran mereka hanya melihat mobil audi mereka saja, ralat punya Ma'ul.
"Eh ternyara tinggal mobil kita aja nih" Ucap Rafa.
"Iyh nih" Sahut Fina.
"Ya udah yuk masuk" Ucap Ma'ul.
Merekapun masuk kedalam mobil. Setelah semua masuk Ma'ulpun melajuakan mobilnya meninggalkan parkiran sekolah.
****
Alfin dan Sahabat-sahabatnya berhenti disebuah rumah minimalis yang sangat indah rumah dengan lantau dua dan taman yang berada didepannya. Rumah itu adalah rumah Taqin
Mereka memang berencana kerumah Taqin untuk main games. Karena ruma Taqin itu bagaikan basecame mereka setalah rooftop sekolah.
"Yukk masuk" Ajak Taqin.
Merekapn mengikutin Taqin masuk kedalam rumah.
"Assalamualaikum" Ucap mereka semua
"Walaikumsalam" Jawab Bunda Tamara.
Mereka semuapun salaman dengan bunda Tamara
"Loh ada Jonathan,Sandi dan Alfat juga ya sudah ayo masuk" Ajak Bunda.
Merekapun masuk dan langsung duduk disofa ruang keluarga.
"Kalian udah makan siang belum?" Tanya Bunda.
"Belum Bun" Jawab Sandi.
"Ya sudah kalau gitu kalian ganti baju dulu, lalu setelah kita makan siang bareng" Ucal Bunda.
"Ini nih yang gue suka kalau datang kerumah Taqin langsung disuruh makan" Ucap Jonathan.
Memang Bunda Tamara selalu menyiapakan makanan untuk mereka kalau datang kerumah karena Bunda Tamara mengganggap mereka semua adalah anaknya.
Merekapun naik kekamar Taqin untuk ganti baju, bukan baju Taqin yang mereka pakai tapi baju mereka sendiri yang mereka ditinggal disini agar mereka mudah ganti baju dirumah Taqin kalau main kesini.
Setelah mereka ganti baju merekapun menuju ruang makan disana ternyata sudah ada Bunda Tamara.
"Kalian udah selesai?" Tanya Bunda Tamara.
"Udah donk Bun kalau belum kita gak akan disini" Jawab Taqin yang membuat semua orang tertawa.
"Ya udah ayo makan" Ucap Bunda Tamara.
"Ayah belum pulang Bun?" Tanya Alfin.
"Belum Fin" Jawab Bunda Tamara.
"Loh emangnya Om kemana Bun?" Tanya Alfat.
"Om lagi keluar kota ada kerjaan kayaknya pulangnya lusa" Jawab Bunda Tamara.
Merekapun melanjutkan makan mereka semua.
Setalah makan mereka semua pergi keruang games yang ada dirumah Taqin.
"Eh Jo main PS yuk" Ajak Sandi.
"Ayo" Ucao Jonathan
Mekara semuapun main Sandi,Jonathan dan Taqin main PS, sedangkan Alfin san Alfat pain biliar.
****
Gimana guys Seru gak??
Maafnya cuma sedikit ini aku bikinnya mendadak soalnya karena kemarin baru selesai ujian.
Untuk besok Selama Graduation kakak-kakakku👏👏
30-06-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...