Jonatan sedang berada didalam kamarnya sambil melihat bintang yang ada di langit. Setelah pulang dari rumah Sandi tadi Jonatan masih memikirkan ucapan Sandi. Jonatan sangat tahu apa yang dirasakan oleh Sandi karena dia juga merasakan itu. Dia mempunyai hutang nyawa kepada Alfin. Karena Alfin pernah menolongnya. Maka dari itu dia ingin bersahabat dengan Alfin dan selalu ada disamping Alfin karena ingin balas budi dengan Alfin.
Flashback On
Jonatan sedang berlari dengan cepat karena dia sudah terlambat datang ke pertandingan volly. Karena tadi sepeda nya sedang rusak maka dari itu mau tidak mau dia harus jalan kaki. Saat ingin menyeberang Jonatan yang tidak melihat kiri kanan tidak tahu bahwa ada mobil yang malaju kencang kearahnya. Disaat mobil itu sudah dekat dengan Jonatan tiba-tiba ada yang menarik tangan nya hingga dia dan orang itu jatuh kepinggir jalan.
"Ugh" Ringis Jonatan karena tangannya terkena aspal.
"Lo gak apa-apa kan?" Tanya orang itu.
"Gue gak apa-apa cuma luka dikit. Lo juga gimana?" Tanya Jonatan balik karena dia juga tahu bahwa orang yang menolongnya juga terluka.
"Gue gak apa-apa cuma kegores doang" Ucapnya.
"Makasih udah nolongin gue kalau gak ada Lo tadi mungkin gue udah gak selamat" Ucap Jonatan.
Jonatan sangat berterima kasih dengan orang yang menolongnya ini, jika tadi tidak ada dia mungkin Jonatan sudah terbaring tak berdaya diatas aspal ini. Mungkin juga tidak akan selamat.
Setelah beberapa menit Jonatan sadar bahwa orang yang menolongnya ternyata memakai baju olahraga Volly juga.
"Lo mau main Volly digor Cakrawala?" Tanya Jonatan.
"Iya. Lo juga?" Tanyanya balik.
"Iya, berarti Lo Anak PVC?" Tanya Jonatan.
"Iya" Jawabnya.
"Oiyh kenalin gue Jonatan nama Lo siapa?" Tanya Jonatan yang hampir lupa menanyakan namanya orang yang menolongnya.
"Alfin" Jawabnya.
"Yaudah kita pergi bareng aja kesana" Ucap Alfin.
Alfin juga membantu Jonatan yang kakinya juga sedikit terluka. Sampai disana ternyata teman Volly Jonatan menunggunya Namanya Arun.
"Jo Lo kenapa?" Tanya Arun yang melihat Jonatan dibantu Alfin.
"Oh ini tadi gue jatuh soalnya gue tadi lari dari rumah kesini" Jawab Jonatan yang tidak ingin jujur tentang dia yang hampir tertabrak.
"Tapi Lo gak apa-apa kan?" Tanyanya lagi.
"Gue gak apa-apa" Jawab Jonatan.
"Oiyh terus Lo kok bisa sama Alfin?" Tanya Arun yang memang sudah kenal Alfin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...