1.Perkenalan

152 16 0
                                    

Saat Alfin akan sampai dikelas dia bertemu dengen keempat sahabatnya yaitu Jonatan,Alfat,Taqin dan Sandi. Mereka langsung menghadang Alfin dan memberikan rentetan pertanyaan.

"Lo dari mana aja?" Tanya Sandi dia adalah sahabat Alfin yang paling rajin dan disiplin diantara keempat sahabatnya.

"Lo tau gak kita nyariin lo?" Tanya Jo dia adalah sahabat Alfin yang paling tampan.

"Kenapa muka lo ditekuk?" Tanya Alfat dia adalah sahabat Alfin yang paling mengerti sahabat-sahabatnya yang sifatnya sudah dewasa.

"Kenapa lo tinggalin gue?" Tanya Taqin dia adalah sahabat yang paling dekat dengan Alfin karena mereka bertetangga dan sahabatan dari kecil serta sifat nya yang berbicara ceplas-ceplos tanpa berfikir terlebih dahulu.

"Stop udah tanyanya?" Ketus Alfin. Merakapun hanya cengegesan.
"Gue tuh habis dari mading, dan gue juga gak tau kalau kalian cariin gue, terus kenapa muka gue ditekuk, kerana gue habis berantem dan kenapa gue tinggalin lo Taqin karena lo lama" Jawab Alfin panjang lebar.

"Lo berantem sama siapa?" Tanya Sandi.

"Sebenernya gak berantem cuma cekcok sedikit..." Ucap Alfin.

"Dan lo gak bisa bales"Sahut Jo.

Mereka semua tertawa, mereka semua tau siapa orang yang berantem dengan Alfin.

"STOP ketawanya, gue pusing, gue mau kekelas dan tidur" Kata Alfin.

Alfin pun berlalu pergi meninggalkan sahabat sahabatnya.

"Kebiasaan deh kita ditinggal kayak gini" Ucap Alfat.

"Ya udah, masuk aja yuk" Ajak Sandi.

Merekapun masuk kelas mengikuti Alfin yang sudah tidur didalam kelas.

"Dasar sih Alfin udah tidur aja" Ucap Taqin.

                              ****

"MAMA" Teriak seseorang.

Ma'ul pun menoleh kebelakang, dia tau siapa yang memanggilnya, siapa lagi kalau bukan keempat Sahabatnya Fina,Rafa,Alvi dan Kharisma. Ya, mereka memanggil nama mereka dangan 2 huruf didepan nama mereka masing-masing katanya agar tidak salah panggil.

"Ada apa?" Tanya Ma'ul cuek.

"Lo udah tau kita dikelas mana?" Tanya Rafa dia adalah sahabat Ma'ul yang playgirl kelas kakap dan menyukai Sepak bola.

"Kita dikelas XII IPA 1 dan kita sekelas sama Alfin CS" Jawab Ma'ul Santai.

" WHATTT?" Teriak Fina dia adalah sahabat Ma'ul yang cerewet banget dan memiliki suara yang keras, serta menyukai yang berbau Jonatan Christie,India,Korea dan Sepak bola

"Udah gak usah lebay" Ucap Alvi adalah dia sahabat Ma'ul yang paling cuek.

"Kalian lagi ngomongin apa sihh?" Tanya Kharisma dia adalah sahabat Ma'ul yang paling pendiam dan kalau diajak bicara terkadang tidak yambung.

"Diam aja lo kha" Ucal Rafa,Kharisma pun diam."Kok bisa sih kita sekelas sama mereka?biasanya kita hanya sekalas sama si Sandi?" Lanjut Rafa.

"Enggak tau" Jawab Ma'ul singkat. "Kita kekelas aja"Lanjutnya.

"Tapi Ma.." Ucap Rafa.
"KEKELAS" Tekan Ma'ul.

Rafa tak melanjutkan kata-katanya. Tapi saat mau menuju kelas dia terus memohon kepada Ma'ul untuk berbicara kepada kepala sekolah agar Alfin CS dipindahkan kekelas lain.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang