41. Dukungan

3 2 0
                                    

Setelah perdamaian antara Maul dan Alfin mereka berdua sudah jarang bertengkar lagi bahkah ketika bertemu mereka saling sapa. Karena Hari ini adalah hari terakhir ujian wajah siswa siswi SMA Garuda sangat seneng seperti Maul dan sahabatnya.

"Akhirnya selesai juga ujiannya" Fina yang baru saja keluar kelas langsung berteriak seneng.

"Gue seneng banget akhirnya ini ujian selesai juga. Pusing kepala gue menghadapi soal ujian" Rafa yang dari kemarin memendam unek-uneknya akhirnya mengeluarkannya.

"Emangnya kamu jawab ujiannya mikir Ra" Celetuk Kharisma yang membuat sahabatnya tertawa.

Rafa memang jarang berfikir ketika ujian bahkah tidak pernah tapi dia masih menempati posisi sepuluh besar.

"Yang penting gue masuk sepuluh besar" Balas Rafa.

"Oiya Fi tumben gak bawa mobil sport lo" Rafa yang ingat tadi pagi dia tidak melihat mobil Fina diparkiran.

"Gue berangkat bareng Awan, kaki dia kan belum sembuh" Jawab Fina.

Awan adalah adik saudara Fina yang sudah dianggap seperti adik sendiri.

"Kharisma" Teriak seorang cowok dari belakang mereka.

Walau yang dipanggil Kharisma tapi mereka semua ikut menoleh kebelakang dan mendapati Syafiqi anak kelas 12 IPA 2 yang memanggil Kharisma.

"Syafiqi" Gumam Kharisma.

"Ada apa Qi?" Tanya Kharisma ketika Syafiqi ada didepannya.

"Kamu jadi kan nganterin aku ke toko buku?" Tanya Syafiqi.

Sebelum Kharisma menjawab Fina lebih dulu bersuara.

"Gue pulang dulu yah" Ucap Fina yang membuat mereka menoleh kepada Fina.

Tanpa menunggu jawaban sahabatnya Fina langsung pergi dari sana.

Sungguh Fina sangat muak melihat wajah Syafiqi bilang saja dia memang pengecut. Fina menyukai Syafiqi tapi Syafiqi menyukai kharisma sampai akhirnya dia bisa benar-benar move on setelah melihat pertengkaran Syafiqi dengan Awan satu minggu yang lalu hingga membuat kaki Awan patah.

"Iya jadi" Jawab Kharisma setelah kepergian Fina.

"Sekarang?" Tanya Kharisma.

"Iya kalau kamu bisa sekarang kita pergi" Jawab Syafiqi.

"Yaudah ayok. Teman-teman aku pergi dulu yah" Pamit Kharisma.

Setelah kepergian Kharisma dan Syafiqi, Alfi yang sedari tadi diam langsung berbicara.

"Dasar cinta segitiga" Gumam Alfi.

"Si Fifi kan udah move on, Khakha juga sukanya bukan sama Syafiqi" Sahut Rafa.

"Lagian gue heran Khakha masa dia gak peka kalau Syafiqi itu cuma mau modus" Ucap Alfi.

"Kayak Lo gak tau Khakha aja" Balas Rafa.

"Udahlah biarin aja untuk sekarang kita gak perlu ikut campur" Maul yang tadi cuma jadi penonton akhirnya bersuara.

Maul bukan tidak tau masalahnya tapi menurutnya saat ini dia belum perlu ikut campur. Fina juga sudah move on dari Syafiqi sedangkan kharisma juga belum tahu bahwa Syafiqi menyukainya.

"Kita pulang yuk" Alfi yang merasa capek dari tadi akhirnya mengajak sahabatnya pulang.

"Lo pulang duluan aja gue mau pulang bareng Taqin" Ucap Rafa.

"Dasar manusia bucin" Gumam Alfi yang didengar Rafa.

"Gue doain Lo nanti kalau udah pacaran jadi bucin kayak gue"Rafa yang langsung meninggalkan Alfi dan Maul setelah mengucapkan itu.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang