Waktu sudah menunjukkan pukul tiga sore anak-anak SMA Garuda telah istirahat semua. Tadi setelah penjelajahan mereka diberi pembelajaran oleh kakak pembina Pramuka yang merupakan anak Pramuka alumni dari sekolah SMA GARUDA.
Ma'ul dan sahabatnya sedang duduk-duduk di lapangan setelah selesai jalan-jalan mengelilingi perkemahan.
"Gue dari tadi kayaknya gak lihat Khakha deh" Ucap Alfi.
"Mungkin ditenda kali Lo tau sendiri tadi habis penjelajahan" Ucap Rafa.
"Iya Lo cari saja Khakha ditenda" Ucap Fina.
"Iya takutnya kayak kejadian diSMP dulu"Sahut Rafa.
Memang dulu waktu SMP Khakha disangka hilang karena tidak ada dimana pun tapi ternyata dia berada didalam tenda padahal semua orang sudah mencarinya.
"Iya Al yang dikatakan Fifi sama Rara bener lebih baik lo cari Khakha di tenda" Ucap Ma'ul
Alfi langsung pergi ketenda mencari Khakha sesuai ucapan sahabatnya. Saat Alfi ditenda dia tidak melihat Kharisma didalam tenda.
"Dimana yah Khakha?" Tanya Alfi dengan dirinya sendiri.
Karena ditenda tidak ada Kharisma, Alfi kembali ketempat sahabatnya.
"Mama,Fifi,Rara" Teriak Alfi.
"Ada apa Al?" Tanya Rafa.
"Khakha gak ada ditenda" Ucap Alfi.
"Ketoilet mungkin. Lo udah cari kesana?" Tanya Rafa.
"Belum" Ucap Alfi.
"Yaudah kita cari kesana" Ucap Fina.
Tak lama Fina dan Alfi kembali mereka bilang pada Rafa dan Ma'ul bahwa Kharisma tidak ada ditoilet yang membuat Rafa dan Ma'ul Khawatir.
"Lalu kemana Khakha?" Tanya Rafa.
"Kita ketenda lagi deh" Ucap Ma'ul.
Mereka semua kembali ketenda untuk mencari Kharisma. Tapi saat ditenda Kharisma masih tidak ada.
"Tuh kan Khakha gak ada" Ucap Alfi
"Coba Lo telfon deh" Ucap Ma'ul.
"Oiyh kenapa kita bisa lupa" Ucap Rafa.
Rafa pun menghubungi Kharisma.
"Eh bentar nada dering nya Khakha kok kayak dekat dari sini" Ucap Fina.
Alfi langsung pergi mencari nada dering Handphone nya Kharisma yang ternyata ada didalam tenda.
"Handphone nya Khakha ada disini" Ucap Alfi.
"Tapi kok Khakhanya gak ada" Ucap Fina.
"Yaudah kita cari lagi" Ucap Ma'ul.
Mereka semua mencari Kharisma sampai mengelilingi perkemahan tapi tidak ditemukan juga.
"Fix ini Khakha hilang" Ucap Rafa.
"Yaudah kita bilang ke pak Hamdan dan kita minta izin buat cari Khakha disekitar hutan" Ucap Fina.
"Yaudah ayo" Ucap Ma'ul.
Sedangkan ditempat lain seorang wanita sedang duduk diruang tamu rumahnya. Dia berdiri untuk mengambil air di dapur tapi saat dia berjalan tidak sengaja menabrak meja dan menjatuhkan foto keluarga.
"Astagfirullah,kok bisa pecah sih" Ucapnya
"Kenapa perasaanku GK enaknya. Apa ada masalah sama Rani" gumamnya
"Coba aku telfon dia deh" Ucapnya.
****
Kharisma masih mencari jalan untuk keluar dari hutan dengan kaki yang terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...