15. Pemberitahuan

9 6 0
                                    

Pagi ini Ma'ul dan Sahabatnya sudah berada dikoridor kelas kerena entah suatu kebetulan atau apa tadi pagi mereka keluar rumah secara bersamaan. Jadi mereka sepakat berangkat sekolah bersama dengan menggunakan mobil Kharisma.

"Eh dimading ada apa kok rame banget?" Tanya Alfi yang melihat mading dikerumuni banyak siswa.

"Mana gue tau orang kita masih disini. Lebih baik kita kesana aja biar tau" Jawab Fina.

"Ya udah kita kesana aja" Ucap Rafa yang diangguki semuanya.

Rafapun berjalan kearah mading duluan dan disusul Sahabatnya sedangkan Ma'ul dibelakang sendiri.

Saat sudah sampai dimading mereka tidak bisa melihat karena banyak sekali siswa yang ada didepan mading.

"Banyak anak-anak nih kita gak bisa liat" Ucap Rafa.

"Bentar" Ucap Fina.

Fina maju kedepan mading dan langsung menerobos siswa disana. Para siawa yang diterobos Fina pun melihat Fina dengan tatapan marah. Tapi mereka tidak bisa marah mungkin jika bukan Fina mereka bisa marah tapi jika Fina bagaimana mereka bisa marah. Fina dan Sahabatnya tidak akan pernah bisa mereka lawan. Walaupun sebenarnya mereka baik tapi tetap saja mereka tidak akan membuat masalah dengan Ma'ul CS atau tidak mereka akan tau akibatnya.

"Woy minggir teman gue kasih jalan" Ucap Fina.

Rafa langsung berjalan kedepan dan disusul Alfi dan Kharisma.

"WHAT" Teriak Fina ketika sudah melihat apa yang menjadikan mading menjadi ramai.

"Fifi sakit tau telinga gue" Ucap Rafa.

"Sorry" Ucap Fina.

"Ada apa sih Fi kamu teriak-teriak?" Tanya Kharisma.

"Nih kalian liat aja" Jawab Fina.

Akhirnya Alfi dan Kharisma langsung berjalan kedepan mading sedangan Rafa memanggil Ma'ul

"Mama" Panggil Rafa.

"Apa?" Sahut Ma'ul

"Lo kenapa bikin kegiatan gak bilang kita-kita sih?" Tanya Rafa.

"Kegiatan apa?" Tanya balik Ma'ul

Ma'ul bingung kegiatan apa yang dimaksud Rafa sedangan dia dan Alfin begitupun dengan anggota OSIS lainnya belum mengadakan rapat OSIS. Oiya Ma'ul itu wakil ketua OSIS sedangkan Alfin itu ketua OSISnya sebenarnya Ma'ul sebenarnya dulu Ma'ul tidak mau ikut pemilihan hanya saja sahabat-sahabatnya yang meminta dia ikut pemilihan OSIS. Karena dia tidak bisa menolak akhirnya dia ikut berbeda dengan Ma'ul, Alfin ikut pemilihan OSIS karena dia mendengar bahwa Ma'ul ikut pemilihan OSIS makanya dia langsung mendaftarkan dirinya dan entah suatu kebetulan atau apa Ma'ul dan Alfin malah dipasangakan dalam pemilihan OSIS. Sebenarnya mereka ingin mengundurkan diri hanya saja mereka sudah tidak bisa mengundurkan diri begitu saja.

"Nih lo liat" Suruh Rafa.

Ma'ul akhirnya menghampiri Rafa dan melihat apa yang ditunjuk Rafa.
Setelah melihat akhirnya dia faham apa yang diucapkan Rafa. Sekarang yang menjadi pertanyaan Ma'ul siapa yang membuat kegiatan ini sedangkan dia dan angota OSIS lainnya belum mengadakan rapat OSIS. Apakah Alfin yang mengadakan kegiatan ini? Tapi kenapa dia tidak bilang.

Karena mereka semua fokus kepada pengumuman itu. Mereka tidak menyadari bahwa Alfin dan Sahabatnya ada disebelah mereka. Saat Fina ingin berbalik dia tidak sengaja menginjak sepatu Jonatan.

"Eh sor.." Ucap Fina terhenti ketika melihat siapa yang tadi diinjaknya.

Sebenarnya Fina orang yang mudah minta maaf jika dia memang bersalah tapi Fina tidak akan minta maaf semudah itu untuk orang yang memusuhinya atau yang dia musuhi.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang