38. Pertolongan

4 2 0
                                    

Setelah kejadian kemarin Alfin menghindari Maul bahkah Alfin sampai takur tempat duduk dengan Jonatan. Sedangkan Alfin dan sahabatnya juga sudah berbaikan. Mereka memang memaafkan Alfin tapi tidak akan memaklumi tindakan Alfin.

Maul sedang duduk di kap mobil sambil menunggu sahabatnya. Karena hari ini sekolah pulang cepat jadi dia ingin menepati janji untuk mentraktir sahabatnya ke Dufan

"Kalian lama banget sih" Seru Maul ketika sahabatnya sudah didepannya.

"Ini nungguin Khakha" Balas Fina.

"Kalian sudah bawa baju ganti kan?" Tanya Maul.

"Sudah dong" Jawab mereka.

"Yaudah kalian ganti sana dimobil" Maul menyuruh mereka untuk ganti baju dulu.

"Sekalian sama jalan aja Ma lagian kita udah pakai kaos kok" Rafa tidak ingin membuang waktu terlalu banyak untuk mereka ganti baju.

Ucapan Rafa disetujui oleh sahabatnya yang lain sehingga Maul menuruti mereka.

Mereka semua langsung masuk ke dalam mobil dan Maul langsung melajukan mobilnya.

****

Alfin melajukan sepedanya dengan kecepatan tinggi dia baru saja pulang sehabis merayakan kemenangan Volly Putra kemarin. Karena tadi dia ada janji dengan sahabatnya Alfin mengambil jalan sepi yang biasanya dia lewati jika ingin cepat-cepat pulang.

Alfin tidak sadar bahwa sedari tadi dia diikuti oleh beberapa orang. Merasa jalanan sudah sangat sepi mereka yang dari tadi mengikuti Alfin langsung menyalip Alfin dan menghadang Alfin. Alfin yang keget mengerem mendadak untungnya dia tidak sampai jatuh.

Tanpa bertanya pun Alfin sudah tahu siapa yang menghadangnya saat ini dan pastinya dia juga tahu alasannya. Alfin melepas helmnya dan turun dari motornya.

"Wih rame banget nih" Ucap Alfin dengan nada meremehkan.

"Bacot lu" Teriak orang itu.

"Ada apa nih seorang Arka nemuin gue" Alfin tersenyum miring.

Orang yang menghadang Alfin adalah Arka. Arka masih tidak terima atas kekalahannya kemarin dan sekarang dia ingin membalas Alfin.

Tanpa berucap lagi Arka mengkode anak buahnya untuk menyerang Alfin.

Alfin yang peka langsung menangkis pukulan Arka tapi jelas Alfin tidak akan sanggup melawan mereka berlima sedangkan dia sendirian.

Bugh
Bugh
Bugh

Alfin yang terkena tonjokan diperut dan pipinya langsung terjatuh. Dua teman Arka memegang tangan Alfin dan Arka langsung menonjok Alfin. Alfin sudah babak belur Arka tidak segan-segan memukuli Alfin bahkah tangan dan kaki Alfin tidak luput dari tendangannya.

Tapi tiba-tiba ada klakson mobil mengagetkan mereka. Orang yang ada dimobil itu turun semua dan melawan Arka dan anak buahnya.

"Alfin" Kharisma yang melihat Alfin terkulai di tanah langsung menghampiri Alfin.

Arka yang tidak ingin melawan cewek langsung menyuruh anak buahnya untuk pergi.

"Woyy bajingan Lo semua" Teriak Fina setelah Arka dan temannya pergi.

Alfin jelas melihat semua itu karena dia masih setengah sadar dia tidak menyangka bahwa Maul dan sahabatnya menolongnya, Alfin yang sudah kehabisan tenaga akhirnya pingsan. Apalagi tadi tenaga Arka dan temannya sangat kuat.

"Alfin bangun,Fin bangun" Kharisma menepuk pipi Alfin.

"Mama, Alfin pingsan" Teriak Kharisma.

Mereka semua pun mendekat kearah Alfin dan mereka bisa melihat luka-luka yang didapat Alfin sangat parah.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang