47. Memikirkannya

3 1 0
                                    

Maul dan sahabatnya sedang berjalan di koridor tiba-tiba Maul menghentikan langkahnya.

"Kenapa Ma?" Tanya Alfi.

"Kalian duluan aja ke kantin gue mau ke toilet dulu" Ucap Maul.

Mereka pun meninggalkan Maul dan Maul pun berjalan menuju toilet.

Sahabat Maul yang sudah sampai di kantin pun memesan makan juga memesankan makanan untuk Maul.

Setelah mendapatkan apa yang mereka inginkan mereka kembali kemeja dan menikmati makanan mereka.

"Gak menyangka yah sebentar lagi kita bakalan lulus" Ucap Alfi setelah duduk.

"Iya gak terasa waktu cepet banget berlalu" Balas Fina.

"Oiyh Kha gimana sama bimbel Lo?" Tanya Rafa yang tiba-tiba.

"Baik kok sekarang aku bimbelnya juga cuma seminggu tiga kali" Jawab Kharisma.

Mereka berbincang-bincang sambil menunggu Maul yang belum kembali.

Maul yang baru saja keluar dari toilet tidak melihat kedepan hingga dia hampir jatuh jika orang yang ditabraknya tidak menahan tubuhnya.

Saat Maul kaget melihat orang yang memegang tangannya yang ternyata Alfin begitupun juga Alfin.

"Maaf gue gak lihat tadi" Ucap Maul.

"Gak papa gue juga salah" Balas Alfin.

Mungkin jika semua ini terjadi dulu sudah pasti mereka akan berdebat dan pasti berujung keruang BK.

"Lo dari mana?" Tanya Alfin.

"Baru dari toilet. Lo sendiri?" Tanya balik Maul.

"Dari ruang tempat penyimpanan alat olahraga disuruh sama Pak Daffa tadi" Jawab Alfin.

"Kalau gitu gue pergi dulu" Maul pun meninggalkan Alfin.

Alfin yang tadi sudah berjanji menemui sahabatnya dikantin pun berjalan menuju kantin melihat arah Maul menuju kantin Alfin pun mengejar Maul dan menyamakan langkahnya.

"Lo mau ke kantin?" Tanya Alfin.

"Iya" Jawab Maul.

"Yaudah bareng gue juga mau ke kantin" Ucap Alfin.

Maul dan Alfin yang berjalan bersama membuat sahabat mereka memandang heran.

Setelah sampai dimeja sahabatnya Maul langsung diberikan pertanyaan oleh mereka.

"Lo kok bisa bareng Alfin?" Tanya Fina yang sudah kepo.

"Gak sengaja tadi ketemu dikoridor" Jawab Maul.

"Oh kirain" Gumam Fina yang bisa didengar oleh Maul.

"Kirain apa?" Tanya Maul.

"Bukan apa-apa" Jawab Fina.

"Oiyh ini gue gak dipesanin?" Tanya Maul.

"Maaf ma Lo emang belum gue pesanin makanan takut nanti dingin" Jawab Alfi.

"Yaudah kalau gitu gue pesan dulu" Ucap Maul.

"Mau aku temani gak Ma?" Tanya Kharisma.

"Gak gue pesan sendiri" Jawab Maul.

Maul pun pergi untuk memesan makanan dan kebetulan disana juga ada Alfin yang sepertinya juga memesan makanan.

Alfin yang ada didepan Maul sudah mengambil pesanannya.

"Gue duluan" Ucap Alfin.

"Iya" Balas Maul.

Setelah Alfin pergi Maul pun memesan makanannya. Tak butuh waktu lama pesanan Maul sudah jadi. Maul pun kembali bergabung dengan sahabatnya.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang