37. Kemenangan

3 2 0
                                    

Maul yang sedang berjalan dikoridor sendirian seketika kaget tiba-tiba ada yang memeluknya dari belakang dan berteriak tepat ditelinganya.

"MAMA SELAMAT"

Maul tersenyum kecil dengan tingkah sahabatnya.

"Thanks" Ucap Maul.

Setelah mendengar ucapan terimakasih dari Maul mereka melepaskan pelukannya.

"Gue udah duga sih kalau kita menang kan pelatihnya Putri Maulida" Ucap Rafa sambil merangkul Maul.

Volly Putri yang selama ini dilatih oleh Maul mendapatkan juara satu itu lah sebabnya mereka mengucapkan selamat kepada Maul. Maul yang mendengar ucapan Rafa tadi hanya tersenyum kecil dia menang sangat bahagia karena lagi dan lagi Volly Putri mendapatkan juara.

"Bukan karena gue tapi karena Pak Daffa"  Maul tidak ingin mareka terlalu membanggakan Maul.

"Iya deh karena Pak Daffa dan karena lo juga" Ucap Rafa.

"Yaudah terserah kalian deh" Maul pasrah karena sahabatnya tidak akan mau kalah.

"Ma itu apa yang kamu bawa?" Tanya Kharisma saat melihat benda yang dibawa Maul.

"Oh ini, ini dari anak-anak volly"Jawab Maul.

"Lo dikasih hadiah sama mereka?" Tanya Rafa.

"Iya, makanya nanti gue mau traktir mereka" Jawab Maul.

"Kita juga ditraktir gak" Celetuk Alfi sambil.

"Pastinya" Maul memang mempunyai rencana untuk mentraktir sahabatnya.

"Yeayyy"

"Gimana kalau besok kita jalan?" Maul bertanya kepada mereka.

"Kalau besok kayaknya gak bisa kan besok gue sama Khakha tampil acara Teater" Ucap Fina.

"Astaga gue lupa kalau kalian besok tampil" Ucap Maul.

"Gimana kalau lusa aja" Kharisma yang dari tadi diam langsung menyuarakan pendapatnya.

"Gue sih setuju sama Khakha, sekalian lah merayakan penampilan mereka" Ucap Rafa.

"Oke kita jalan-jalan besok lusa" Ucap Maul.

Setelah semua setuju mereka meninggalkan koridor dan berjalan menuju kelas.

****

Alfin yang baru saja turun dari motornya kaget ketika sahabatnya datang menghampirinya sambil berteriak.

"Alfiiinnn selamat bro" Teriak Taqin yang membuat Alfin geleng-geleng melihat kelakuannya.

Tentunya Alfin tahu apa maksud dari teriakan Taqin.

"Selamat Fin" Ucap sahabat-sahabatnya yang lain.

"Gila sih ini udah tahun ke 3 kita menang turnamen berturut-turut" Ucap Jonatan.

"Jelas kita menang kan ada Alfin atlet volly SMA Garuda" Taqin menepuk pundak Alfin dengan bangga.

"Udah gak usah lebay" Alfin yang kesal dengan tingkah Taqin.

"Kita masuk aja" Ajak Alfin kepada sahabatnya karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.

Saat mereka ingin masuk ke kelas ada anak volly yang mencegat mereka.

"Ada apa?" Alfin bertanya kepada mereka.

"Ini kak kita ada hadiah buat kakak" Putra memberikan apa yang dia bawa kepada Alfin.

"Buat apa?" Tanya Alfin yang bingung.

"Ucapan terimakasih dari kita kak" Jawab anak lain yang bernama Azi.

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang