Di Minggu yang pagi dan cerah ini Jonatan baru saja jogging bersama Mamanya. Saat didepan rumah Fina ternyata ada Mommy nya yang sedang menyirami tanaman dan menyapa Mama Jonatan sehingga membuat mereka berhenti.
"Pagi Mbak Arti" Sapa Aimi.
"Eh Aimi, Pagi juga" Ucap Arti
"Habis Jogging mbk?" Tanya Aimi
"Iyh Ai" Jawab Arti.
Jonatan pun ikut berhenti mau tidak mau.
"Gimana mbak jadi gak hari ini kita bikin kue bareng?" Tanya Aimi.
"Oh jadi dong" Jawab Arti.
Mereka berdua memang sudah janjian untuk membuat kue bareng akhir pekan ini.
"Eh tapi nanti kita ada arisan kan" Arti ingat bahwa hari ini ada arisan kompleks.
"Oiyh mbak terus nanti kita belanjanya gimana, kalau belanja setelah arisan pasti makin sore kita buat kuenya" Ucap Aimi.
"Kalau ditunda minggu depan pasti gak akan jadi juga" Ucap Arti.
Saat sama-sama diam memikirkan bagaimana rencana mereka terlaksana tiba-tiba mendengar suara Jonatan.
"Ma aku balik kerumah dulu yah" Ucap Jonatan.
Suara Jonatan membuat terlintas ide dikepala mereka berdua. Mereka pun saling memandang.
"Eh tunggu dulu sayang" Cegah Arti kepada Jonatan.
"Perasaan gue gak enak nih" Batin Jonatan.
"Finaaaa" Teriak Aimi.
Fina yang sedang enak-enak melihat televisi sambil makan camilan pun kaget mendengar teriakan Mommy nya.
"Aduh Mommy ngagetin aja" Gerutu Fina.
"Iya ada apa Ma" Sahut Fina dari dalam.
"Sini kamu keluar dulu" Ucap Aimi.
Fina pun keluar rumah sesuai perintah Mommy nya. Setalah sampai didepan pintu dia berhenti ketika melihat Jonatan dan Mamanya.
"Duh perasaan gue gak enak nih" Batin Fina.
"Pagi Tante" Sapa Fina setelah ada didepan Mommy nya dan menyapa Arti.
"Pagi juga Fina" Balas Arti.
"Ada apa Mom?" Tanya Fina.
"Kamu hari ini gak kemana-mana kan?" Tanya balik Aimi.
"Gak" Jawab Fina.
"Wah pas kalau gitu. Habis ini kamu sama Jonatan belanja yah soalnya nanti Tante sama Mommy kamu mau buat kue" Ucap Arti.
"Mama" Jonatan berteriak pelan seakan protes dengan ucapan Mamanya.
"Iya kamu mau kan?" Tanya Aimi kepada Fina.
"Gak" Jawab Fina.
"Enak aja gue disuruh belanja sama Jonatan" Batin Fina.
"Yaudah kalau kamu gak mau nanti Mommy bilang sama Daddy kamu biar gak jadi dibeliin jam tangan yang kamu mau" Ucap Aimi.
"Mommy kok gitu sih" Protes Fina.
Bukan apa-apa masalahnya jam tangan yang Fina inginkan itu limited edition.
"Yaudah aku mau" Fina akhirnya menyerah.
"Nah Fina udah mau tuh jadi nanti kalian langsung belanja yah. Nanti kami tulis apa aja yang mau dibeli" Ucap Arti.
"Aku belum bilang mau loh Ma" Ucap Jonatan.
"Ingat janji kamu loh Jo" Ucap Arti.
Iya Jonatan memiliki janji kepada Mamanya. Jika dia boleh memodifikasi motornya dia bakalan nurutin kemauan Mamanya dan salah satunya menemani Mamanya Jogging tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...