Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba oleh siswa-siswi kelas XII SMA Garuda. Karena hari ini adalah hari kelulusan mereka dan sebentar lagi mereka akan menemukan dunia yang baru dan melihat dunia yang sesungguhnya. Mungkin sebagian murid ada yang kuliah ada juga yang nantinya bekerja.
Saat ini para wisudawan sedang menikmati penampilan dari adik-adik kelas mereka.
"Penampilan terakhir hari ini akan ditutup oleh salah satu wisudawan kita, mari kita panggil ini dia Alfin Nugroho" MC yang ada dipanggung memanggil nama Alfin yang membuat Alfin naik ke atas panggung.
Ini memang rencana Alfin karena dia ingin menyanyikan lagu untuk seseorang dihari bahagia ini.
"Alfin beneran mau nyanyi" Ucap Fina.
"Iya benar lah, tuh liat dia udah diatas panggung" Sahut Rafa.
"Kira-kira apa yah yang membuat Alfin mau nyanyi, padahal biasanya kalau diband dia cuma mau megang drum" Ucap Alfi.
"Nah gue sepemikiran sama Lo Al" Balas Fina.
Alfin naik keatas panggung dengan gitarnya. Biasanya Alfin selalu tampil dengan drum tapi kali ini dia tampil dengan gitar. Alfin menyanyi lagu "Fload-Joseph Vincent" dan setelahnya dia menyanyikan lagu "Perfect-Ed Shereen".
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesBaby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this
Darling, you look perfect tonightBaby, I'm dancing in the dark
With you between my arms
Barefoot on the grass
Listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfectI don't deserve this
You look perfect tonightAlfin mengakhiri lagunya dengan suaranya dan petikan gitarnya yang indah.
Kedua lagu yang dibawakan Alfin tadi menceritakan tentang seorang yang sedang jatuh cinta dan menemukan cintanya. Mereka berfikir Alfin hanya kebetulan saja menyanyi lagu itu atau ada maksud lain.
"Setahu aku itu lagu tentang jatuh cinta" Ucap Kharisma.
"Hmm kira-kira Alfin jatuh cinta sama siapa?" Tanya Fina.
"Entahlah" Jawab Alfi.
Saat mereka asik berbincang tiba-tiba Taqin datang memanggil Rafa. Mereka pun membiarkan Rafa bersama Taqin mungkin mereka ingin foto berdua. Lagipula acaranya juga sudah hampir selesai.
Setelah pembawa acara mengumumkan bahwa acara sudah selesai mereka semua langsung berdiri dan menghampiri keluarga mereka masing-masing.
Alfin langsung menghampiri keluarganya yang sudah menunggunya.
"Aku senang banget Mama,Papa dan Kak Alfan ada dihari kelulusan aku tahun ini" Ucap Alfin setalah sampai didepan mereka.
Sekarang Alfin sudah tidak canggung lagi dengan Alfan. Mereka juga terkadang pergi bersama jika Alfin tidak ada kesibukan.
"Happy Graduation" Alfan menepuk pundak Alfin.
"Makasih Kak" Ucap Alfin.
"Sukses selalu yah sayang" Ucap Alisa sambil memeluk Alfin.
"Papa bangga sama kamu" Ucap Alka sambil menepuk pundak Alfin.
Alfin tersenyum mendenger ucapan Papa dan Mamanya karena baru kali ini Papanya memujinya. Alfin mengarahkan pandangannya ke sebelah melihat Taqin yang baru datang dan langsung memeluk adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...