Tahun baru dengan suasana yang baru dan status yang baru. Seperti yang dirasakan oleh dua sejoli ini pagi-pagi mereka sudah bergandengan tangan dikoridor kelas dengan mesra.
"Pagi-pagi udah gandengan aja" Gumam Fina yang ada dibelakang Kharisma dan Sandi.
"Biasa pangantin baru" Sahut Alfi disebelah Fina dan ucapan membuat sahabatnya tertawa.
"Terus gue sama Taqin pengantin lama gitu" Balas Rafa yang pagi ini tidak berangkat bareng Taqin.
"Lo sama Taqin mah pengantin jompo" Canda Alfi.
"Emang Lo sama Taqin dulu tulus" Sahut Fina yang membuat wajah Rafa cemberut.
"Lo kenapa ngingetin gue tentang itu sih" Balas Rafa.
Kharisma dan Sandi yang sadar dibelakang mereka ada orang akhirnya menoleh kebelakang.
"Kalian" Ucap Mereka.
"Sejak kapan kalian disini?" Tanya Kharisma.
"Sejak tahun lalu" Jawab Fina dengan wajah juteknya.
"Kok aku gak tau" Ucap Kharisma.
"Yah Lo gak tau lah orang kita disini cuma ngontrak" Balas Alfi.
"Kan dunia ini milik kalian berdua" Sahut Rafa.
Setelah mengucapkan itu Rafa langsung meninggalkan Kharisma begitu juga Fina dan Alfi yang masuk kedalam kelas.
Sandi dan Kharisma hanya memandang kepergian mereka dengan heran. Mereka pun menyusul masuk kedalam kelas karena sebentar lagi bel masuk pasti berbunyi.
****
Bel istirahat berbunyi dengan keras anak-anak yang tadinya matanya mengantuk langsung menjadi segar. Pak Dave yang ada dijam ini pun mengakhiri pelajaran.
"Fina, Kharisma kalian berdua tolong ikut saya ke ruang guru" Ucap Pak Dave sebelum pergi meninggalkan kelas.
Fina dan Kharisma yang merasa tidak melakukan kesalahan pun bertanya-tanya begitu juga sahabat mereka.
"Ngapain gue dipanggil ke ruang guru?" Tanya Fina.
"Mana gue tau, udah kalian pergi aja" Ucap Rafa.
"Yaudah kalau gitu kalian pergi dulu aja ke kantin" Suruh Fina.
"Oke kita duluan yah" Balas Sahabatnya.
Setelah sahabatnya meninggalkan kelas Fina pun mengajak Kharisma untuk pergi ke ruang guru karena penasaran mengapa mereka dipanggil ke sana."Yuk Kha" Ajak Fina.
****
Fina dan Kharisma yang sudah sampai diruang guru pun langsung menemui Pak Dave.
"Ada apa yah Pak kita dipanggil kesini?" Tanya Fina.
"Baiklah saya langsung to the poin aja. Jadi saya dan para guru menjadikan kalian kandidat yang mewakili olimpiade sains bersama Maul dan Alfin" Ucap Pak Dave.
"Bukannya olimpiade itu cuma diwakili 3 orang yah Pak" Ucap Fina.
"Iya memang benar jadi nanti diantara kalian akan dipilih dengan cara kita ngasih soal ini kepada kalian" Pak Dave langsung menyodorkan kertas kepada Fina dan Kharisma.
"Mohon maaf pak, sepertinya tidak perlu ada tes ini karena saya sudah memutuskan bahwa saya tidak bersedia ikut" Ucap Fina.
"Begitu juga saya pak" Ucap Kharisma yang sedari tadi diam.
Pak Dave sangat kaget dengan jawaban mereka pun akhirnya bertanya.
"Loh kenapa kalian menolak?" Tanya Pak Dave.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...