Dua minggu sudah mereka masuk sekolah dan selama itu sudah tiga kali mereka keluar masuk BK seperti sekarang mereka baru saja keluar dari ruangan BK.
"Kesel gue sama mereka" Ucap Rafa yang sudah didalam kelas.
"Lo kira gue juga nggak" Sahut Fina yang ada dibelakang Rafa.
Tak lama mereka bicara Alfin dan Sahabat-sahabatnya masuk kekelas mereka berjalan menuju bangku mereka dangan umpatan didalam hati.
"Si pembuat onar udah datang" Gumam Fina yang didengar oleh Jonatan dan membuat langkah Jonatan terhenti.
"Apa lo bilang tadi?" Tanya Jonatan.
Fina melangkah mendekati Jonatan dengan wajah yg penuh amarah yang membuat Sahabat mereka berdua bertanya-tanya.
"Gue bilang lo pembuat onar" Ucap Fina sambil mendorong bahu Jonatan.
"Fifi" Bentak Ma'ul.
Ma'ul yang melihat itupun membentak Fina. Sudah cukup pertengkaran mereka tadi dan Ma'ul tidak ingin mereka bertengkar lagi dan akhirnya mereka masuk BK lagi.
Sedangkan Alfin dan Sahabat-sahabatnya hanya kaget dengan tindakan Fina terhadap Jonatan."Rara,Alal kita keRooftop dan bawa Fifi juga" Perintah Ma'ul.
Mereka berdua pun mengikuti perintah Ma'ul karena mereka tau Ma'ul ingin menghindari masalah yang nantinya akan membuat mereka semua mendapatkan dampaknya. Merekapun meninggalkan kelas dengan membawa Fina lebih tepatnya menyeretnya.
"Eh aku ikut" Teriak Kharisama sambil berlari untuk menyusul Sahabat-sahabatnya.
"Gak berani lo sama kita" Teriak Taqin.
"Taqin" Bentak Alfat" bukan mereka gak berani sama kita tapi mereka gak mau kita masuk BK lagi" Ucap Alfat dengan nada tinggi.
Taqin pun melihat kearah Alfin yang ditangkap Alfin dengan baik.
"Yang dikatakan Alfat bener Taqin" Ucap Alfin yang membuat Taqin kesel.
"Lo gak papa Jo?" Tanya Sandi.
"Gue gak papa kok" Ucap Jonatan "Tapi dia kehebat juga bisa dorong gue" Lanjutnya dengan senyuman yang tidak bisa diartikan Siapapun.
"Udah-udah kita duduk aja" Ucap Alfat.
****
DiRooftop Fina marah-marah karena Ma'ul menghalangi dia untuk memberi pelajaran kepada Jonatan.
"Lo kenapa sih Ma menghalangi gue buat menghajar si Jonatan Jonatan itu" Ucap Fina.
"Lo mau kita dapat masalah lagi" Ucap Ma'ul dengan tenang "Lebik baik lo diam dan kendaliin emosi lo" Lanjutnya.
Fina pun menuruti perintah Ma'ul. Baginya yang dikatakan Ma'ul benar jika tadi dia menghajar Jonatan bukannya dia baik-baik saja malah dia dan Sahabat-sabahatnya akan dapat masalah.
"Mama" Panggil Rafa.
"Ada apa" Jawab Ma'ul.
"Gue punya rencana untuk balas dendam kepada Alfin dan Sahabat-sabahatnya" Ucap Rafa.
"Rencana apa?" Bukan Ma'ul yang bertanya melainkan Alfi.
Mereka semua penasaran dengan rencana Rafa.
"Gue punya rencana untuk menghancurkan Alfin lewat sahabat terdekat dia" Ucap Rafa.
"Caranya" Tanya Alfi.
Flashback On
Hari ini rafa pergi ketoko kue milik neneknya karena sudah tiga hari ini dia tidak datang kesana karena sibuk dengan sahabat-sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionPutri Ma'ulidah seorang Bad girl dan Alfin Nugroho seorang Bad boy mereka adalah musuh bebuyutan. Mereka selalu berdebat untuk masalah sekecil apapun dan jika bertemu mereka akan selalu ada pertengkaran. Akankan Ma'ul dan Alfin bisa berdamai?atau m...