Algarve Putra Wilantara lelaki dengan segala kesempurnaannya yang dia miliki.
Tampan? sudah pasti. Kaya? Jangan ditanya harta yang dimiliki bisa untuk hidup 7 kali keturunan. Pinter pun juga Algarve diakui menjadi anak emas diSMA milik keluarga, yaitu SMA Wilantara. SMA terbesar yang berada dijakarta.
Hanya satu kekurangan Algarve, ia memiliki sifat yang acuh dengan sekitar, terlalu iri bicara dan dingin. Bahkan mendapat julukan prince ice King Lion.
KING LION salah satu geng yang diketuai oleh Algarve, didirikan oleh sang Kakek dan diteruskan oleh ayahnya, lalu turun jatuh ke tangannya.
Memiliki 7 inti dan lebih dari 200 anggota yang tersebar diseluruh Indonesia. KING LION geng yang dikenal akan kebengisan dalam melawan musuhnya, tak pernah pandang bulu. Jika kalian berani mengusik mereka, maka siap -siap saja. Kalian sudah masuk kedalam hutan yang dipenuhi oleh singa buas yang siap menerkam mangsanya kapan saja.
Kehidupan Algarve mulai berubah sejak sekolahnya kedatangan seorang murid baru yang berbama Yerana Angelina gadis dingin, datar melebihi dirinya. Gadis misterius yang memiliki daya tarik tersendiri, gadis yang berhasil memikat Algarve untuk pertama kalinya.
Jika semua gadis di SMA WILANTARA memandang Algarve dengan penuh binar cerah, dan selalu memujanya. Tapi Yerana berbeda, gadis itu di pertemuan pertama kalinya dengan Algarve. Ia hanya memandang Algarve dengan tatapan dingin dan wajah datarnya, bahkan berani menatap matanya lama. Menarik bukan?.
Yerana Angelina, gadis penuh misteri yang berhasil memikat seorang Prince ice King Lion. Pertemuan singkat yang membuat hati Algarve bergetar begitu cepat, dan yeah membuat Algarve tau rasanya jatuh cinta.
Semoga saja kisah mereka akan berakhir bahagia, layaknya takdir yang sudah dicatat dan ditentukan oleh tuhan. Mereka dipertemukan oleh tuhan untuk saling melengkapi satu sama lain, menutup kekurangan masing-masing dan bahagia bersama dengan jalan takdir yang sama.
Ikuti kisah mereka disini, penuh misteri, aksi, romantis, kebucinan dan tentu saja kehidupan mereka yang menyenangkan.
TBC
My next story, this is my second story, hope you like it, don't forget to comment, vote and follow. thanks and while reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】
Teen Fiction•• 𝐘𝐞𝐫𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐕𝐞𝐧𝐞𝐳𝐮𝐞𝐥𝐚 gadis yang berhasil memikat seorang 𝐀𝐥𝐠𝐚𝐫𝐯𝐞 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 prince ice King Lion disaat awal pertemuan mereka. 𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐋𝐢𝐨𝐧 geng yang diketuai oleh Algarve, memiliki 7 int...