Jangan lupa vote dan komen, usahakan sebelum baca follow terlebih dahulu akun author tysm.
Happy Reading
°
°
°
°
°
°
°Hari ini adalah hari dimana Yerana akan pergi untuk melihat salah satu anak perusahaan milik keluarga Venezuela Crop yang sekarang sudah sah menjadi miliknya. Ah Yadera juga memiliki perusahaannya sendiri, yang ia bangun sendiri dengan susah payah tanpa bantuan dari kakek Bram.
Yaitu YR'x Galaxy perusahaan yang menduduki peringkat pertama setelah Venezuela Crop yang bergerak dalam bidang otomotif yaitu pembuatan mobil dan motor. ah YR'x Galaxy juga salah satu perusahaan yang membuat senjata.
Tapi YR'x Galaxy hanya membuat senjata khusus negara saja, untuk melindungi negara atau perang dll, jika memang ingin membuat senjata yaitu antara perusahaan maka ia harus membayar dengan harga yang sangat mahal hanya untuk satu senjata.
Itu pun dalam jenis pistol atau senapan, untuk yang lain kalian harus membayar lagi lebih mahal . Semakin sulit senjata yang ingin dipesan maka harga yang diberikan pun akan semakin mahal dan tak terkira.
Karna senjata yang dibuat oleh perusahaan Yerana adalah senjata yang dibuat sesuai keinginan sang pembeli, contohnya jika ingin membuat senjata dengan ukiran tertentu, kedap suara tapi dengan desain sang kecil apalagi jika mereka memilih bahan yang premium maka harga dikisar sampai 5 Milliar untuk satu senjata itu pun harga yang paling murah, bagaimana jika harga yang paling mahal?.
"Nona, ini data yang anda minta tadi" ujar Riel kepada Yerana yang berada disebelahnya
Ya saat ini mereka sedang berada didalam mobil, mereka akan pergi ke perusahaan Venezuela Crop seperti yang Yerana bilang kemarin.
"Terimakasih Riel" ujar Yerana
Yerana pun fokus pada dokumen yang ia pegang, sedangkan Riel ia juga fokus pada iPad miliknya. Mereka pergi dengan sopir pribadi milik Yerana.
Tak terasa mereka sudah sampai digedung tinggi, yang tak lain perusahaan Venezuela Crop, Riel turu terlebih dahulu, membuka pintu untuk Yerana, saat Yerana turun ia sudah disambut oleh puluhan karyawannya, memberi hormat kepada Yerana dan hanya dibalas anggukan Yerana.
Venezuela Crop
{ Cr: pinterest }
Yerana berjalan menuju Ruangan khusus miliknya yaitu Ruang milik CEO. Dibelakang Yerana diikuti oleh Riel dan sekertarisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】
Novela Juvenil•• 𝐘𝐞𝐫𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐕𝐞𝐧𝐞𝐳𝐮𝐞𝐥𝐚 gadis yang berhasil memikat seorang 𝐀𝐥𝐠𝐚𝐫𝐯𝐞 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 prince ice King Lion disaat awal pertemuan mereka. 𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐋𝐢𝐨𝐧 geng yang diketuai oleh Algarve, memiliki 7 int...