HALOO SEMUAAA, SELAMAT MALAM.
Akhirnya bisa update jugaa, hehe maap ya jarang update.
Soalnya bubu banyak tugas disekolah, pulang sore terus jadi gak sempet update.
Udah cape dulu hehe, jangan lupa jejaknya kalo udah bacaa yaw. Terimakasih.
HAPPY READING
•••
Hari ini adalah hari Senin, dimana semua siswa harus berangkat lebih pagi untuk mengikuti upacara. Tapi keberuntung bagi siswa SMA Wilantara karna upacara tidak diadakan dengan hujan yang tiba-tiba turun dengan lebatnya pagi ini.
Jadilah upacara yang tidak diadakan dan langsung saja pembelajaran dimulai, sampai tak terasa istirahat pertama sudah dimulai.
Algarve dkk juga Yerana dkk sedang makan bersama, para penghuni kantin hanya fokus pada Yerana yang tengah menyuapi Algarve.
Bak disambar petir untuk kedua kalinya setelah hujan tadi, mereka dibuat kaget akan Algarve yang meminta disuapi Yerana. Astaga apakah itu Algarve? si prince ice king lion yang anti perempuan dan sangat dingin pada semua orang.
Sedangkan Alan hanya fokus makan tanpa memperdulikan Algarve yang sedang manja pada Yerana, tapi tidak dengan Louis yang seperti ingin memakan Algarve yang sedang disuapi oleh Yerana.
Ucapan terimakasih karna ada Atrio yang menenangkan Louis yang sudah seperti ingin membunuh Algarve itu.
"Bang itu pak bos bukan? atau setan terkutuk yang baik?" tanya ngelantur Aditya pada Panji yang masih tak menyangka akan kejadian tadi saat Algarve meminta Yerana menyuapinya.
• Flashback
Saat selesai memesan makanan, Algarve dkk menuju kursi tempat biasa mereka makan saat istirahat. Tak beberapa lama Yerana dkk datang dan bergabung dengan Algarve dkk.
Awalnya mereka ingin duduk dimeja lain, tapi karna ajakan Alan dan Algarve akhirnya mereka duduk bersama. Tak lama kemudian pesanan mereka sampai, mereka semua mulai menikmati makanan masing-masing.
Berbeda dengan Algarve yang menatap Yerana dalam, membuat yang lain terheran-heran akan sikap Algarve ini. Ada apa dengannya tanya mereka dalam hati.
Setelah itu perkataan Algarve membuat mereka tersedak, bahkan salah satu siswi yang lewat meja Algarve dkk sampai menjatuhkan nampan yang berisi makanannya akibat mendengar jelas perkataan Algarve.
"Yera suapin gw ya" ujar Algarve singkat, menatap Yerana dengan mata sedikit berbinar. Tapi tetap menjaga image cool miliknya.
Sedangkan Yerana pun awalnya kaget, tapi melihat tatapan binar anak kucing Algarve tak tega untuk menolak, berakhir ia menyupai Algarve dengan dirinya. Satu piring untuk berdua.
• Flashback end
"Udah biarin aja" ujar Panji cuek dan melanjutkan makan yang tertunda tadi.
"Anjir, besok ada murid baru coy mana cakep woy" ujar Rizki heboh yang baru saja membaca info lambe turah sekolah.
"Siapa? cewe apa cowo?" tanya semangat Pandu.
"Cewe, sekelas sama Louis" jawab Rizki membaca informasi yang baru saja ia dapat.
"Cakep gak? bisa gw jadiin pacar gw ini mah" Pandu semangat yang malah mendapatkan tatapan tajam dari Panji membuat Pandu cengengesan dan langsung memeluk lengan Panji agar ia tak marah padanya.
Setelah itu mereka kembali melanjutkan makan mereka sambil berbincang-bincang random, menunggu bell berbunyi.
KRINGGG
KRINGGGBell pelajaran berikut pun sudah berbunyi pertanda istirahat pertama sudah selesai, mereka segera masuk kekelas mereka masing-masing untuk memulai pelajaran kembali.
••••
Hari sore telah datang, siswa siswa SMA Wilantara pun sudah mulai bubar untuk pulang kerumah. Begitupun Algarve dkk yang akan pulang bersama Yerana dkk.
Tapi sepertinya hanya Algarve dengan Yerana saja yang tidak akan pulang terlebih dahulu, nyatanya Yerana saat ini sudah duduk dijok motor Algarve.
Yang katanya Algarve mengajaknya untuk pergi ke taman kota menikmati sore hari ini dan melihat senja bersama, Algarve pun langsung tancap gas meninggalkan sekolah dengan Yerana.
Meninggalkan yang lain, yang saat ini mereka hanya mampu geleng-geleng kepala melihat tingkah Algarve yang bucin pada Yerana, dengan saat ini mereka sedang dalam fase PDKT kalo bahasa gaulnya.
"Kak Garve bucin banget ya, gw jadi pengen" ujar Tamara tiba-tiba.
"Mau jadi pacar gw aja gak? Gw juga bisa kok kaya Algarve." sahut Rizki menatap Tamara.
"Lo jamet gw gamau" ujar Tamara menatap sinis Rizki, setelah itu ia masuk kemobil miliknya bersama Zeana dan segera pulang karna hari sudah semakin sore.
"Yahahaha mampus ditolak Tamara kan lo" ejek Louis ngakak.
"Lui ayo pulang sekarang" ujar Alan dan menarik Louis untuk segera pulang sebelum ia bertengkar dengan Rizki.
Atrio pun mengikuti Louis dan Alan dibelakang, mereka menaik mobil milik Alan dengan Alan yang menyetir. Setelah itu meninggalkan yang lain, yang entah masih menunggu apa disana.
Disusul Panji dan Pandu yang pulang bersama, sedangkan Haidar ia sudah pulang dari tadi berbarengan dengan Algarve dan Yerana. Mereka meninggalkan Rizki dan Aditya sendiri yang masih kesal karna ucapan Louis tadi, tepatnya hanya Rizki yang seperti tak terima akan penolakan dari Tamara.
"Bang kita ditinggal anjir gara-gara lo sih" kesal Aditya yang melihat teman-teman sudah tidak ada lagi tepatnya meninggalkan mereka.
Aditya pun langsung menaiki motornya dan pergi berlalu dari sana meninggalkan Rizki yang semakin emosi.
"Bangsat" umpat Rizki menuju motornya dengan kesal, meninggalkan sekolah yang sudah sepi karna memang jam pulang sekolah sudah terjadi dari tadi.
TBC
YEYEYEYE UPDATE
SEGINI DULU YA, SOALNYA LAGI GAK ADA IDE JUGA.
DAH NGATUK JUGA HEHE, CAPE TADI PULANG SORE SEKOLAHNYA.
KALIAN TETAP SEMANGAT YA BELAJARNYA.
JANGAN LUPA JEJAK VOTMEN DAN FOLLOWNYA OKE.
BAIKLAH PAIPAI SEMUA, GOOD NIGHT AND SWEET DREAMS.
SEE YOU NEXT PART ❤️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】
Genç Kurgu•• 𝐘𝐞𝐫𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐕𝐞𝐧𝐞𝐳𝐮𝐞𝐥𝐚 gadis yang berhasil memikat seorang 𝐀𝐥𝐠𝐚𝐫𝐯𝐞 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 prince ice King Lion disaat awal pertemuan mereka. 𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐋𝐢𝐨𝐧 geng yang diketuai oleh Algarve, memiliki 7 int...