YEYEY UPDATE LAGIII..
Maaf semua baru bisa update, bubu lagi sibuk sekolah huhu.
Apalagi kan bubu baru masuk SMK jadi masih banyak kegiatan, baru juga selesai mpls minggu kemaren.
Bubu pulang sore terus, niat pengen update pas malemnya selalu ketiduran karna capee.
Jadi mumpung bubu libur tadi, terus udah tidur siang juga bubu bisa update deh.
Jangan lupa votmen, follow akun bubu biar bubu makin semangat updatenya hehe😆.
HAPPY READING
•••
Malam ini tepatnya dimansion Yerana terdengar keributan yang dibuat Louis perkara tak ingin ditinggal oleh Yerana.
Padahal sudah dibujuk oleh Atrio juga Alan agar mau ditinggal Yerana kencan sebentar, iya Atrio. Masih ingat dengan Atrio? adik angkat Yerana yang beberapa waktu lalu keluar negeri untuk mengurus beberapa masalah pekerjaan atas perintah Yerana.
Atrio sudah kembali, setelah beberapa minggu diluar negeri. Niat hari pulang ingin mengajak Louis untuk bermain bersama malah melihat Lousi yang tak ingin ditinggal oleh Yerana.
Atrio juga kaget saat mengetahui bahwa Yerana yang akan berkencan dengan Algarve, lelaki dingin yaitu kakak kelas yang paling menyebalkan bagi Atrio karna wajah datarnya.
"Ck! Lui ikut gw oke, gw punya hadiah buat lo" ujar Atrio, lalu menarik paksa Louis agar melepaskan pelukannya dari Yerana.
Setelah itu Atrio menyeret Lousi untuk menuju kamarnya, Louis yang melihat tatapan datar Atrio hanya mampu menurut dan merelakan Yerana untuk kencan dengan Algarve.
Entah ada apa dengan Atrio, bagi Louis Atrio berbeda setelah pergi beberapa minggu untuk mengurus masalah pekerjaan sang Kakak. Sifat manja Atrio hilang digantikan wajah datar, dan juga sikap dingin dan aura mengintimidasi yang membuat Louis tak mampu menolak perintah Atrio, takut ia dimarahin.
"Bang izin keluar ya" izin Yerana pada Alan, memeluk Alan dan mengecup pipinya singkat lalu menuju luar rumah yang sudah ada Algarve yang menunggunya.
Alan pun mengangguk, ia mengantar Yerana kedepan untuk menemui Algarve, sampai didepan rumah, Algarve sudah berada disamping mobilnya menunggu Yerana.
"Al gw pergi dulu, izin bawa Yerana juga" pamit Algarve pada Alan sebagai adik ipar yang baik, eh calon maksudnya.
"Jagain adek gw, jangan lo apa-apain Gar" ujar Alan menepuk pundak Algarve pelan.
Algarve pun mengangguk, lalu ia menggandeng tangan Yerana, embawa Yerana menuju mobilnya, membukakan pintu mobil dan menyuruh Yerana masuk.
(Cielahh dah berani pegang tangan aja si paketu padahal masih HTS PDKT)
Setelah Yerana masuk, Algarve pun menuju kursi kemudi. Melambaikan tangannya tanda pamit oada Alan, lalu setelah itu mobil Algarve pun keluar dari pekarangan mansion Yerana.
Selama diperjalanan hanya diisi keheningan saja, sebelum Yerana yang memulai pembicaraan.
"Kita mau kemana Al?" tanya Yerana.
"Mall gimana? gw pengen beli hadiah buat nyokap gw" usul Algarve.
"Tentu, lo yang ngajak gw ngikut aja" senyum Yerana memandang Algarve yang fokus menyetir itu.
Algarve yang merasa diperhatikan oleh Yerana pun menoleh, tak terasa akibat wajah tersenyum Yerana membuat Algarve salting. Lebih baik mengalihkan pandangannya dari Yerana dan kembali fokus menyetir agar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】
Novela Juvenil•• 𝐘𝐞𝐫𝐚𝐧𝐚 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥𝐢𝐧𝐚 𝐕𝐞𝐧𝐞𝐳𝐮𝐞𝐥𝐚 gadis yang berhasil memikat seorang 𝐀𝐥𝐠𝐚𝐫𝐯𝐞 𝐏𝐮𝐭𝐫𝐚 𝐖𝐢𝐥𝐚𝐧𝐭𝐚𝐫𝐚 prince ice King Lion disaat awal pertemuan mereka. 𝐊𝐢𝐧𝐠 𝐋𝐢𝐨𝐧 geng yang diketuai oleh Algarve, memiliki 7 int...