𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 14

5K 148 1
                                    

Vote serta komen

Utamakan follow akun ini dulu sebelum membaca

Happy reading warbu

°°°

Setelah Algarve serta Tamara dkk pulang, Yerana segera menuju kamar Atrio dengan membawa soup, susu serta obat untuk Atrio.

Menaiki lift menuju lantai 3 tepat dimana kamar Atrio berada, setelah beberapa saat Yerana sampai dilantai 3 dan segera membuka kamar Atrio yang tepat disamping kamar miliknya.

Baru saja masuk kekamar Atrio, Yerana melihat seogok manusia yang asik bermain hp dengan muka pucatnya.

"Atrio hentikan kebiasaanmu saat sedang sakit, jangan bermain ponsel terlebih dahulu lebih baik kau istirahat" ujar Yerana membuat Atrio langsung menatap kakaknya dengan cengiran lucunya

"Hehe maap kak" ujarnya

Yerana hanya menggelengkan kepalanya, sudah terlalu hafal akan segala sifat Atrio yang saat sedang sakit pun ia akan tetap melakukan apa yang ia suka dan tak akan pernah beristirahat membuat sakitnya tambah parah dan berakhir menangis dan merengek sakit kepada Yerana.

"Ini makan terlebih dahulu lalu minum obat setelah itu tidur lah, lihat wajahmu sudah pucat dan suhu tubuhmu pun kembali panas" ujar Yadera sambil meletakkan nampan berisi makanan yang ia bawa tadi

"Suapi kak" ujar manja Atrio lalu memeluk pinggang Yerana yang duduk disebelah ranjangnya

Yerana pun mulai menyuapi Atrio dengan telaten setelah selesai ia memberikan air putih serta obat penurun demam untuk Atrio, Atrio pun segera meminumnya setelah beberapa saat Yerana memberikan segelas susu juga untuk menghilangkan rasa pait yang Atrio rasakan.

"Ini minumlah susumu agar paitnya segera hilang"

"Terimakasih kak"

"Tidurlah kakak akan menemanimu"

Setelah itu Yerana tidur disebelah Atrio, memeluknya erat sambil mengelus-elus kepala Atrio agar segera tidur. Serta suara lembut nyanyian Yerana pada telinganya membuat Atrio tiba-tiba saja yang tadinya tidak mengantuk langsung mengantuk, dan tak berselang lama Atrio pun tertidur.

Yerana yang melihat pun secara perlahan melepaskan pelukan hangat mereka, agak susah karna Atrio yang memeluknya terlalu erat dan yap akhirnya Yerana bisa melepaskan pelukannya, setelah itu turun dari ranjang membuka lanci disebelah kasur Atrio dan mengambil baby fever penurunan panas lalu ia tempelkan pada kening Atrio,

Tak lupa memberikan kecupan singkat pada kening serta kedua pipi Atrio. Setelah itu Yerana pun pergi dari kamar Atrio dan langsung menuju kamarnya untuk pergi ke mall berbelanja kebutuhannya.

Setelah sampai dikamarnya, Yerana langsung pergi menuju kamar mandi selesai mandi ia langsung bersiap untuk pergi, turun menuju lantai 1 setelah sampai ia tak lupa menitipkan pesan untuk menjaga Atrio selama ia pergi takut saja Atrio nanti menangis karna mencarinya.

"Bibi Sora aku ingin pergi sebentar, jika Atrio mencarinya bilang saja aku sedang berbelanja" ujar Yerana dan diangguki oleh bibi Sora

Setelah itu Yerana pergi dengan supirnya yang sedari tadi sudah menunggunya, tujuannya sekarang ada mall. Tak sampai 30 menit akhirnya Yerana sampai dimall city, segera turun dan mulai berbelanja.

ALGARVE 【𝐎𝐧 𝐆𝐨𝐢𝐧𝐠】 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang